Sinopsis Jolt : Jangan Bikin Lindy Lewis Marah

Sinopsis Jolt : Jangan Bikin Lindy Lewis Marah

--

INFORADAR,- Jolt adalah film yang berkisah tentang Lindy Lewis, diperankan dengan baik oleh Kate Beckinsale, mantan militer dan atlet olahraga ekstrim, berupaya mengungkap pembunuhan terhadap laki-laki yang baru saja ditemui dan disukainya. Penyelidikan Lindy membawanya ke peristiwa-peristiwa yang membutuhkan seluruh kemampuan bela dirinya dan juga pengalaman militernya.

 

Film berdurasi 1 jam 31 menit ini disutradarai sineas Wanita yang kerap membuat cerita yang berpusat pada karakter Wanita yang melakukan gerbakan di dunia pria, Tanya Wexler. Sementara Kate Beckinsale, sudah kita kenal sebagai vampir dalam franchise Underworld. Jolt bergenre Action Comedy.

Jadi begini ceritanya : Lindy Lewis dalam kesehariannya punya kesulitan mengontrol amarahnya, karena penyakit neurologis langka yang diidapnya. Penyakit yang membuatnya marah bahkan untuk hal yang remeh sekalipun. Untuk mengontrol amarahnya, Lindy menggunakan rompi elektroda yang memberinya kejutan listrik setiap akan kehilangan control akan emosinya. Alat ini dikembangkan teman sekaligus psikiaternya, Dr Munchin yang diperankan Stanley Tucci.

 

Plot action digeber saat Lindy mendapati kenyataan bahwa pria yang berhasi memikatnya, Justin (Jai Courtney), ditemukan tewas terbunuh. Dari sini Lindy bersumpah untuk mencari pelakunya dan membalas dendam. Di sisi lain, pihak berwajib mencurigai Lindy sebagai dalang peristiwa pembunuhan tersebut. Dua hal yang bisa menjadi alasan sutradara untuk membuat adegan kejar-kejaran dan fight action sepanjang film.

 

IMDb mengganjar film ini dengan 3 dari 5 bintang. Sementara Rotten Tomatoes memberi 2 bintang saja. Menurut Sebagian pengamat, hal ini disebabkan oleh belum sampainya adegan aksi laga yang over the top dan plot yang terlalu mudah ditebak. Tetapi, film ini tahu cara untuk menghibur dan membuat penonton duduk sampai film habis.

 

Jolt bisa ditonton di Prime Video, dan sudah tayang di Bisokop Trans TV. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: