Lagu Kebersamaan Mahalini dan Rizky Febian ‘Bermuara’: Begini Lirik dan Maknanya yang Mendalam

Lagu Kebersamaan Mahalini dan Rizky Febian ‘Bermuara’: Begini Lirik dan Maknanya yang Mendalam

Potret lagu Mahalini dan Rizky Febian 'Bermuara'-tangkapan layar YouTube Rizky Febian-

INFORADAR.ID – Berikut merupakan lirik lagu tentang kebersamaan Mahalini dan Rizky Febian berjudul ‘Bermuara’ lengkap dengan maknanya yang sangat mandala. 

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi terkenal Mahalini Raharja dan Rizky Febian. Momen kebersamaan keduanya sangat hangat di media sosial, di mana keduanya tidak lama lagi akan melangsungkan pernikahan. 

Dengan kisah kebersamaannya, dibuatlah sebuah lagu yang mengisahkan tentang perjalanan antara Mahalini dan Rizky Febian dengan lagu Bermuara.

Lagu Bermuara mengisahkan tentang sepasang kekasih yang pernah mengarungi sungai yang keruh dan deras, namun pada akhirnya arus membawa mereka ke tujuan yang sama.

Rizky Febian dan Mahalini Raharja mengungkapkan harapannya agar lagu ini dapat menjadi penghibur dan penyemangat bagi pendengar di seluruh Indonesia. 

Mereka berdua sangat antusias untuk berbagi karya ini dengan para penggemar musik mereka, dan berharap agar "BERMUARA" dapat menginspirasi dan memberikan kesan mendalam bagi setiap pendengar. 

Tujuan serta mimpi yang mereka dambakan di masa depan telah mereka rangkai, melupakan segala masa kelam menyedihkan yang pernah terjadi untuk bermuara di keabadian.

BACA JUGA:Lirik Lagu Terbaru Mahalini 'Mati-Matian': Berawal dari Bucin Akut Berujung Kekecewaan

Berikut merupakan lirik lagu Bermuaran, kisah antara Mahalini dan Rizky Febian:

Bagai derai hujan 

Hapus semua jejak 

Seluruh hal kelam yang menyedihkan 

Kau ganti senyuman 

Lukis kan khayalan 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: