Viral, Posting Foto Tiket Bioskop Disebut Norak

Viral, Posting Foto Tiket Bioskop Disebut Norak

Cuitan netizen menganggap posting tiket bioskop itu norak dan pamer (Sumber: ig berita.gosip)--

INFORADAR.ID- Menjadi bahan omongan di sosial media soal cibiran netizen untuk orang yang suka foto tiket bioskop bahkan disebut norak.

Dalam postingan instagram @berita.gosip disebutkan bahwa posting foto tiket bioskop itu norak dan hanya membuang waktu dengan tontonan yang tidak berguna dan hanya pamer.

"Menurut gue pamer banget gak sih, orang-orang pamer tiket biskop, tujuan nya apa?"

Lalu, ada netizen yang memberikan pendapat yang sama dalam cuitan nya.

"Betul, SDM tinggi pasti tidak menghabiskan waktunya buat nonton tontonan ga berguna di bioskop. Maklum SDM rendah tidak ada yang bisa dipamerin di hidupnya" 

Komentar ini ternyata membuat hujatan para netizen bahwa setiap orang punya kebahagiaan masing-masing.

Seperti dalam komentar nya @erick.herlangga ia berkomentar foto tiket bioskop bertujuan untuk menginformasikan ke teman bahwa ada film keren dan bagus untuk ditonton di bioskop.

BACA JUGA:Syifa Kusuma Ramadhani, Penyanyi Cilik Asal Serang Banten yang Viral di Media Sosial

"Aku sering kok foto di Instagram, untuk maksud share ke teman aku agar tau ada film bagus dan keren" katanya.

Komentar serupa juga dikatakan oleh @widyawts bahwa setiap orang punya kebahagiaan berekspresi masing-masing selama tidak menyusahkan orang lain.

"Ya bebas-bebas aja menurut gue, karena tiap orang kan punya hak untuk mengekspresikan kebahagiaan nya masing-masing, biarkan sajalah selama tidak menyusahkan orang lain" tulisnya dalam komentar.

Dan dalam komentar @mandaayuuof mengatakan postingan tersebut bisa dilihat dari dua sudut pandang, yaitu sudut pandang postif beranggapan merupakan suatu hal yang biasa dan jika dari sudut pandang negatif merupakan suatu yang aneh.

"Dari sudut pandang mereka terlihat iri, dari sudut pandang yang tidak iri terlihat biasa saja" tulisnya.

Berbagai cuitan tersebut membuat hujatan pendapat dari netizen, ada komentar pro dan kontra terhadap postingan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: