Dapatkan Saldo Dana Secara Cuma-cuma Tanpa Perlu Keluar Rumah

Dapatkan Saldo Dana Secara Cuma-cuma Tanpa Perlu Keluar Rumah

Penghasil saldo dana--Sumber dan design Freepik

INFORADAR.ID - Di tengah perkembangan dunia yang semakin cepat, dan sulitnya mencari pekerjaan. Ternyata, tekonologi menyediakan banyak aplikasi yang dapat membantu kita menambah penghasilan saldo dana.

Saat ini, aplikasi-aplikasi banyak menyediakan reward dalam bentuk saldo dana. yang dapat membantu anda mendapatkan saldo dana secara cuma-cuma tanpa perlu keluar rumah.

Tetapi, untuk mendapatkan saldo dana secara cuma-cuma, anda perlu melakukan misi-misi yang telah tersedia pada aplikasi tersebut. setelah anda menyelesaikan misi tersebut, anda dapat langsung menarik saldo dana.

Mudah bukan? Jadi, Tunggu apa lagi, yuk simak artikel berikut ini, untuk mengetahui aplikasi apa saja yang dapat menambah saldo dana anda.

1. Snack Video

Snack Video merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan yang menawarkan berbagai konten video pendek yang menarik dan menghibur. Snack Video sendiri telah diunduh lebih dari 100 juta pengguna smartphone. 

Untuk mendapatkan keuntungan dari Snack Video, pengguna harus menyelesaikan tugas-tugas seperti menonton video selama mungkin dan mengundang teman melalui program referral.

Jangan heran jika Snack Video menjadi aplikasi penghasil saldo DANA yang sangat populer dari semua kalangan. Semakin banyak token yang DImiliki, semakin banyak saldo Dana yang kamu miliki.

2. Novelah

Aplikasi penghasil saldo dana selanjutnya adalah Novelah. Aplikasi membaca novelah ini sering digunakan oleh pengguna smartphone untuk menghasilkan pendapatan tambahan seperti saldo DANA. Novelah sendiri juga menawarkan berbagai jenis novel. 

Menariknya, jika kamu berhasil menyelesaikan tugas seperti membaca novel atau login setiap hari, kamu akan mendapatkan reward berupa poin. Poin yang diterima cukup untuk ditukarkan dengan saldo DANA.

BACA JUGA:Ini Cara Klaim Saldo DANA Gratis, Mudah dan Cepat Cair

3. Baca Plus

Baca Plus adalah aplikasi membaca yang menawarkan berbagai konten berita. Dengan aplikasi ini, kamu dapat mengetahui berita yang sedang tren. Berita yang tersedia di Baca Plus juga diambil dari sumber yang terpercaya, sehingga tidak menimbulkan opini dari banyak orang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: