Curug Putih, Curug Tersembunyi di Gunung Karang

Curug Putih, Curug Tersembunyi di Gunung Karang

WISATA : Curug tersembunyi di gunung karang, cocok untuk di kunjungi. IDO GENRB--

INFORADAR.ID - Curug putih, curug tersembunyi yang terletak di gunung karang Provinsi Banten, curug ini belum banyak diketahui orang.

 

Tidak memiliki air yang terlalu besar, tetapi curug ini masih terjaga keasriannya dan airnyapun terasa sangat segar, sehingga sangat cocok untuk merasakan kesegarannya.

 

Dimulai berjalan kaki dari Kampung Pasir Muncang, Desa Sukarena, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang, mampu menempuh hingga 40 menit untuk mencapai ke curug putih tersebut.

 

Walaupun perjalanan sedikit melelahkan, tetapi alam mampu membayarkan dengan keindahannya dan kesegaran dari air curug putih itu. 

 

Curug ini belum tereksplor sama sekali oleh media manapun, sehingga banyak orang belum mengetahui keberadaan curuh putih ini. 

 

Jatohan air dari curug terasa sangat segar ketika kita berada dibawahnya, curug ini sangat cocok untuk menenangkan diri dikala sedang banyak pikiran dan banyak masalah. 

 

Walaupun airnya tidak sebesar curug seperti biasanya, namun curug ini mampu menghidupi tanaman-tanaman yang berada di sekitar curug tersebut. 

 

Namun ada yang aneh dari curug ini, yaitu tidak tahunya air curug ini mengalir kemana, karena tidak ada aliran air yang bersumber dari curug putih ini. 

 

Tetapi, jika kamu belum mengetahui curug ini direkomendasikan untuk mencobanya, karena selain segar air curugnya, segar juga udara alamnya dan indah pemandangannya.

 

Sehingga cocok dijadikan salah satu pilihan untuk mengunjungi curug tersembunyi ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: