Selebgram Chika Jadi Tersangka, Berjamaah Pakai Narkoba

Selebgram Chika Jadi Tersangka, Berjamaah Pakai Narkoba

Selebgram Chika jadi tersangka kasus narkoba-Akun instagrgam @chndrika-

INFORADAR.ID – Selebgram cantik Chika, atau bernama lengkap Chandrika Sari Jusman ditangkap Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan bersama 5 orang temannya yang juga Selebgram terkait penyalahgunaan Narkoba.

Selebgram Chika dan ke lima temannya ditangkap pihak kepolisian di salah satu hotel di daerah Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Senin 22 April 2024 pukul 23.00 WIB.

Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan AKP Rezka Anugras mengatakan, ada enam selebgram yang ditangkap karena kedapatan mengonsumsi barang haram tersebut.

Ke enam selebgram itu berinisial AT berusia 24 tahun perempuan, CK usia 20 tahun perempuan, MJ 22 tahun perempuan, AMO 20 tahun laki-laki, BB 25 tahun laki-laki, dan AJ 27 tahun laki-laki.

“Yang inisial CK itu betul selebgram Chandrika Chika,” kata AKP Rezka Anugras.

Dijelaskan AKP Rezka Anugras, barang bukti yang diamankan berupa satu buah pods vape atau rokok elektrik berisi cairan narkotika jenis ganja.

“Liquid pods itu isinya ganja,” jelasnya.

Kendati demikian, AKP Rezka Anugras juga mengungkapkan, jika tidak semua selebgram tersebut positif memakai narkoba jenis ganja. Ada empat orang positif ganja dan dua orang mengonsumsi metafetamine.

“Yang positif ganja adalah AT, MJ, AMO, dan CK atau Chandrika Chika. Sedangkan yang metafetamine HJ dan BB,” ungkapnya.

Chika, selebgram kelahiran Jakarta 7 November 2003 ini diketahui pernah bekerja di menejement RANS Entertainment milik artis ternama Rafi Ahmad dan Nagita Slavina.

Akun Instagram @chndrika dengan 2,2 Juta folowers ini pun ramai diserbu netizen yang memberikan komentar-komentar soal kasus narkoba yang tengah dialaminya.

Seperti komentar yang dituliskan akun @Arxyad911, “Ingat di dalam dunia narkoba, gak ada yang namanya teman,” tulisnya.

Kemudian akun @abelianggn_ yang menuliskan, “cantik-cantik narkoboy, tidak menyangka,” komentarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: