Tips Bermain Mobile Legends Menggunakan Novaria

Tips Bermain Mobile Legends Menggunakan Novaria

Tips bermain Mobile Legends, menggunakan Novaria-moonton-

INFORADAR.ID - Sebagai salah satu hero yang paling populer di Mobile Legends, para pemain pasti mencari tips bermain Novaria dari Geek Aboy.

Seperti yang Anda ketahui, Novaria adalah salah satu hero paling kuat dan terampil di Mobile Legends. Dengan jangkauan dan serangannya yang luas, ia dapat memberikan damage yang eksplosif dari jarak jauh, serta kerusakan area dengan skill 1-nya, yang dapat menjadi sangat rumit.

Eksklusif untuk ONE Esports: Aboy memberi kami beberapa tips berguna tentang bagaimana memainkan Novaria dengan benar.

Dikutip dari GGWP, Aboy mengungkapkan bahwa ada tiga tips utama untuk memainkan Novaria dengan benar. Tips tersebut adalah sebagai berikut.

BACA JUGA:5 Hero Mage Terkuat Mobile Legends Saat Ini Menurut Sanz Onic

Mampu membaca gerakan lawan adalah kunci untuk memenangkan permainan yang baik melawan Novaria, dan ini membutuhkan latihan yang intens. Tujuan. 

Pemain Novaria bermain di peta terbuka yang besar, yang berarti mereka harus berhadapan dengan target besar seperti kura-kura dan penguasa.

Memiliki kuda-kuda yang tepat yang membuka peta membuatnya lebih mudah untuk menemukan musuh dan membuat keputusan target yang penting. Novaria adalah pahlawan di akhir permainan 

Novaria adalah salah satu hero mage, dan dia harus tahu bahwa damage-nya meningkat semakin jauh dia berada di late game.

Dia berguna untuk menyodok dan membuka kartu di awal dan pertengahan permainan, tetapi dapat membunuh musuh begitu dia memasuki permainan akhir.

Selain bidang penglihatan dan serangannya yang luas, Novaria sangat lincah dan dapat meninju tembok dan rintangan lainnya. (*)

BACA JUGA:3 Item Mage dan 5 Item Physical untuk Counter Yu Zhong Mobile Legends

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ggwp.id