Info Loker di 4 Perusahaan Besar untuk Lulusan SMK, D3, dan S1, Gajinya Enggak Main-main

Info Loker di 4 Perusahaan Besar untuk Lulusan SMK, D3, dan S1, Gajinya Enggak Main-main

Informasi Lowongan pekerjaan-Tangkapan layak Instagram @kemnaker RI-

INFORADAR.ID – Pasca lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah, ada banyak info loker di perusahaan besar yang berseliweran di media sosial.

Terbaru, akun instagram @Kemnaker RI pada Selasa 23 April 2024 pukul 13.00 WIB, memposting info loker di 4 perusahaan besar untuk lulusan SMK,D3 dan S1.

Buat kamu para pencari kerja, info loker di 4 perusahaan besar di Indonesia ini bisa menjadi solusi agar kamu bisa berkesempatan bekerja dengan gaji yang tak main-main.

Dalam artikel ini, kamu bisa mengecek secara lengkap bagaimana proses pendaftaran hingga persyaratan apa saja yang harus dipersiapkan.

Berikut daftar 4 perusahaan besar yang sedang membuka lowongan pekerjaan:

1. PT Nippo Metrachonics Indonesia

Lowongan pekerjaan di PT Nippo Metrachonics Indonesia tersedia untuk posisi Asisten Produksi. Lowongan ini terbuka untuk lulusan D3, dengan pengalaman minimal 1 tahun di bidang Asisten Produksi.

Dengan job pekerjaan melakukan kontrol produksi, plastic injection molding, dan aktif berbahasa Ingris. Sedangkan penempatan lokasi kerjanya di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

BACA JUGA:Loker PT KAI Bagi Lulusan S1 Bergaji 5 Sampai 7 Juta Per Bulan

2. CV Karunia Abadi

Informasi lowongan pekerjaan selanjutnya di CV Karunia Abadi sebagai Apoteker Klinis, lowongan ini terbuka untuk lulusan S1 diutamakan jurusan farmasi. Selain itu, minimal memiliki pengalaman selama 1 tahun bekerja di bidang apoteker.

Pelamar kerja dituntuk agar bisa bekerja dengan target, serta mampu mengoperasikan Ms Excel. Selain itu juga harus berorientasi pada kepuasan pelanggan.

3. PT Krakatau Osaka Steel

Lowongan pekerjaan di PT Krakatau Osaka Steel ini terbuka untuk posisi Menejer Keuangan, dengan persyaratan lulusan S1 dengan pengalaman bekerja minimal 7 tahun. Mampu membuat laporan keuangan, memahami perpajakan, serta harus mampu menanganai cash menejement. Lokasi kerja di PT Krakatau Osaka Steel ini di Kota Cilegon, Provinsi Banten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: