Kenali Istilah Typing Ganteng dan Typing Cantik Menurut Gen Z yang Viral di Tiktok

Kenali Istilah Typing Ganteng dan Typing Cantik Menurut Gen Z yang Viral di Tiktok

Tips typing ganteng dan typing cantik menurut gen z agar terkesan lebih friendly dan gaul -Sumber TikTok: sobatkeren.id-

INFORADAR.ID - Media platform TikTok pernah viral istilah typing chat ganteng dan typing chat cantik menurut gen z. 

Typing ganteng di TikTok inimemiliki kesan yang cool, tidak banyak basa-basi dan terkesan friendly. 

Menurut gen z typing ganteng seperti: chat dengan huruf awalan kecil, memanggil nama ketika chat, typing panjang atau menambah huruf perkata, banyakin huruf vocal, jangan terlalu baku.

Sedangkan typing cantik yang viral di TikTok memiliki kesan manja, perhatian dan lucu. Menurut gen z typing cantik seperti: menambah huruf disetiap kata, tidak banyak singkatan dan jangan terlalu baku.

Saat memulai percakapan di sosial media dengan orang baru atau saat PDKT, gen z biasanya menilai seseorang dari gaya typing chat dan bahasa yang dipakai saat berkomunikasi.

Kesan first impression itulah yang biasanya menjadi penilaian para kaum gen z. Tak jarang banyak gen z yang memakai istilah barat saat chat agar terkesan lebih gaul dan memiliki typing keren.

Banyaknya istilah dalam bahasa anak muda yang harus dipahami arti dan makna penggunaannya agar tidak salah artian.

Di media sosial TikTok banyak anak muda yang mempublish chat dengan seseorang yang memiliki typing kurang gaul dan menjadi bahan candaan.

Dari cerita warga TikTok tentang pengalaman typing chat ganteng dan typing cantik banyak anak muda yang lebih hati-hati dan ingin mencari tahu istilah yang sedang popular di kalangan gen z agar tidak disebut kudet atau kurang update.

Salah satu Gen z asal Kota Serang Muhammad Ridho mengatakan, dirinya sempat melakukan tindakan typing ganteng kepada wanita yang disukainya.

Saat chatingan itu, Ridho mengaku merasa lebih keren dan menambah kepercayaan diri.

"Walaupun sedikit harus sambil mikir dan hati-hati saat balas chat, tapi justru itu yang bikin asyik, kayak ngerasa keren gitu," akunya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: