Apa Bentuk Self Love Kamu Ketika Ramadhan ? Berikut Kata Mereka !

Apa Bentuk Self Love Kamu Ketika Ramadhan ? Berikut Kata Mereka !

Suara Mahasiswi : Bentuk Self Love Ketika Ramadhan--

INFORADAR.ID - Self love merupakan cara mencintai diri sendiri, dengan melakukan kegiatan positif / hal yang kamu sukai di setiap harinya, sebagai bentuk  menghargai diri sendiri.

Self Love adalah cara menjaga kesehatan mental tetep sehat di zaman sekarang, dan tentunya dapat mencegah depresi dan kecemasan.

Self love ialah hal yang paling sulit untuk dilakukan dengan konsisten, atau ada pula yang belum mengetahui apa yang disukai oleh dirinya sendiri karena berbagai faktor seperti tidak bisa meluangkan waktu untuk diri sendiri / me time.

Berbagai macam cara self love apapun dapat dilakukan, seperti beberapa generasi Z lainnya, berikut tanggapan mereka ! 

" Self love saat ramadhan yang aku lakukan salah satunya adalah menerapkan pola hidup sehat selama berpuasa, perbaiki diri, dan melakukan kegiatan atau hal-hal positif yang disukai sebagai bentuk mencintai diri sendiri " Ujar Sarah Febrylia, Mahasiswi Universitas Sultan Maulana Hasanudin Banten.

" Kalo cara aku pribadi self love adalah sibukin diri seperti ngajar TK, kerja di salah satu media yaitu Dailypost.id sama ikut organisasi, kegiatan positif yang dilakuin yaitu kayak pengen tahun ini tuh lebih taat lagi ibadahnya apalagi teraweh." Ujar Salma Anggita Chania, Mahasiswi Universitas Sultan Maulana Hasanudin Banten.

" Bentuk self love aku selama bulan ramadhan adalah tadarus dan bersih - bersih rumah, kegiatan positif di bulan yang penuh berkah ini selalu menjalankan solat tarawih sekaligus tadarus, jika ada tugas  kuliah selalu mengerjakan tugas dahulu " Anisa Mutia, Mahasiswi Universitas Sultan Maulana Hasanudin Banten. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: