KAHMI Kabupaten Serang Siap Sinergikan Program dengan Pemkab Serang

KAHMI Kabupaten Serang Siap Sinergikan Program dengan Pemkab Serang

Kader KAHMI Kabupaten Serang berfoto bersama-Abdul Rozak-

INFORADAR.ID - Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Serang siap sinergikan program kerja dengan Pemkab Serang. 

Hal itu terungkap pada acara silaturahmi dan buka bersama MD KAHMI Kabupaten Serang di Aula Tb Suwandi Pemkab Serang, Sabtu 30 Maret 2024.

Pada acara tersebut hadir Ketua DPRD Kabupaten Serang Bahrul Ulum yang juga sebagai Koordinator Presidium MW KAHMI Provinsi Banten.

Bahrul Ulum menyampaikan, pada pesta demokrasi Pemilu 2024, para alumni HMI tersebar di seluruh peserta Pemilu. Melalui momentum ini, MD KAHMI Kabupaten Serang harus menyatukan kembali para kader dan pengurus dalam wadah kebersamaan.

Ulum juga meminta kepada MD KAHMI Kabupaten Serang untuk berkolaborasi dengan Pemkab Serang dalam membangun daerah. "KAHMI harus bisa mengambil peran untuk mengisi pembangunan ke depan," pungkasnya.

Koordinator Presidium MD KAHMI Kabupaten Serang Nunung Nuraeni menyampaikan, banyak program pemerintah yang dapat disinergikan dengan KAHMI. Mulai dari pemberdayaan perempuan produktif, hingga pemberdayaan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Nunung menyampaikan, KAHMI merupakan wadah alumni HMI yang di dalamnya banyak kader yang potensial. Kemudian juga berasal dari berbagai profesi. "Kami siap bersinergi dalam berbagai sektor," ujarnya.

Di samping itu, Nunung berharap agenda bukber ini menjadi ajang untuk memperkuat silaturahmi pasca pemilu dan membangun solidaritas di antara sesama pengurus MD KAHMI Kabupaten Serang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: