Rekomendasi Vitamin yang Dapat Membantu Menambah Nafsu Makan

Rekomendasi Vitamin yang Dapat Membantu Menambah Nafsu Makan

penambah nafsu makan--Instagram @appetonindonesia

INFORADAR.ID - Banyak orang yang berusaha menambah berat badan untuk mendapatkan tubuh yang proporsional. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan mengonsumsi vitamin yang dapat menambah nafsu makan.

Mengkonsumsi vitamin yang dapat menambah nafsu makan dapat menjadi solusi untuk menambah berat badan. Curcuma Force, Madu Gemuk Badan, Curvit Sirup, Curvit Kaplet dan Sequil Omega 3 Salmon adalah beberapa vitamin yang direkomendasikan di Halodoc.

Karena salah satu kendala dalam menambah berat badan adalah kurangnya nafsu makan. Jika ini yang terjadi, simak informasi di bawah ini. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi vitamin yang dapat membantu menambah nafsu makan untuk orang dewasa:

1. Curcuma Force 12 tablet

Vitamin penambah nafsu makan yang direkomendasikan untuk dicoba bagi orang dewasa adalah Curcuma Force. Suplemen ini mengandung ekstrak temulawak yang dapat membantu meningkatkan nafsu makan dan menjaga kesehatan fungsi hati.

Tidak hanya itu, temulawak juga merupakan antioksidan yang membantu melindungi sistem kekebalan tubuh dari penyakit dan serangan radikal bebas.

2. Madu gemuk badan 350 g

Madu gemuk adalah vitamin lain yang patut dicoba. Madu mengandung gula yang mudah diserap tubuh dan diubah menjadi energi. Proses ini kemudian dapat meningkatkan nafsu makan sehingga berat badan bertambah.

Selain itu, madu juga memiliki sifat antioksidan dan antibakteri yang dapat membantu menjaga sistem kekebalan tubuh.

3. Curvit Sirup, 60 ml

Curvit Syrup adalah suplemen makanan dengan ekstrak kurkumin sebagai bahan utamanya. Temulawak dikenal sebagai perangsang nafsu makan yang sangat efektif. Oleh karena itu, produk ini dapat menjadi suplemen vitamin penambah nafsu makan untuk orang dewasa.

BACA JUGA:Tips Diet Sehat Anti Stres, Kurangi Nafsu Makan dengan Cara Berikut

Selain meningkatkan nafsu makan, Curvit sirup juga dapat memenuhi kebutuhan vitamin harian sekaligus melindungi sistem kekebalan tubuh.

4. Curvit 10 kaplet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: