Oshi No Ko Season 2 Telah Dikonfirmasi akan Tayang Pada 2024

Oshi No Ko Season 2 Telah Dikonfirmasi akan Tayang Pada 2024

Oshi No Ko season 2.-@animetv_jp-twitter.com

INFORADAR.ID - Anime populer, Oshi No Ko Season 2 akan tayang pada tahun 2024, dan sepertinya para penggemar seri Animation Studio tidak perlu menunggu lebih lama lagi, karena kembalinya salah satu Anime terbesar dan terbaik di tahun 2023 selalu menjadi jaminan.

Anime Oshi No Ko Season 2 mendapatkan sebuah panel di Anime Japan, sebuah acara penting di mana banyak serial mengumumkan informasi baru, seperti trailer terakhir untuk musim ke-7 My Hero Academia.

Dikonfirmasi di situs web resmi seri ini bahwa Oshi No Ko Season 2 akan tayang pada bulan Juli 2024.

Belum ada jumlah episode atau trailer yang dirilis, tetapi berita ini cukup menggembirakan mengingat hampir satu tahun telah berlalu sejak musim sebelumnya.

BACA JUGA:Anime My Hero Academia Season 7 Ditampilkan Penuh Aksi Sebelum Tayang Mei Nanti

Trailer tersebut menggambarkan 'drama panggung 2.5D', arc pertama yang akan dibahas dalam musim ini. Dalam trailer tersebut, Aqua, Akane, Kana, dan anggota kelompok lainnya terlihat sedang berlatih untuk pertunjukan yang akan dilakukan di Tokyo Blade.

Aqua menyelidiki kematian ibunya Ai Hoshino dan perusahaan teater Laralai, di mana ia bertemu dengan pria yang ia yakini telah membunuhnya.

Oshi No Ko Season 1 telah ditetapkan pada Juni 2023 di akhir akhir musim pertama. Namun, hampir tidak ada pembaruan sejak saat itu.

Oleh karena itu, merupakan kejutan yang menyenangkan bahwa tanggal tayang telah diumumkan, dan kejutan yang menyenangkan bagi para penggemar yang tidak perlu lagi menunggu lebih dari tiga bulan untuk menunggu Oshi No Ko kembali ke layar kaca.

Musim anime musim panas tahun 2024 dipenuhi dengan serial-serial hebat seperti Suicide Squad Isekai, Tower of God Season 2, dan Fairy Tail: namun kembalinya Oshi No Ko diharapkan juga akan sama bagusnya.

Kesuksesan musim pertama dan episode pertama yang dirilis di bioskop telah membawa serial ini ke tingkat yang luar biasa. (*)

BACA JUGA:Anime Suicide Squad Isekai Konfirmasi Tanggal Rilis 2024 Beserta Trailer dan Key Visualnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screenrant.com