Beberkan Isi Al-Qur'an, Will Smith: Begitu Indah dan Jelas

Beberkan Isi Al-Qur'an, Will Smith: Begitu Indah dan Jelas

Will Smith berkata jika isi Al-Quran sangat jelas.-twitter.com-

INFORADAR.ID - Bintang film Hollywood, Will Smith, baru-baru ini mengaku bahwa ia membaca Al-Quran selama 30 juz selama bulan Ramadan tahun lalu (2023).

Will Smith bahkan mengatakan bahwa ia menikmati isi kandungan Al-Qur'an.

Will Smith mengatakan bahwa ia menemukan isi Al-Qur'an begitu indah dan jelas sehingga ia sangat senang membacanya saat itu.

Smith menambahkan bahwa ia terkejut ketika mengetahui bahwa Al-Qur'an memiliki kemiripan dengan kitab suci lain seperti Yahudi dan Kristen.

Dengan kata lain, Smith, yang awalnya tidak sepenuhnya memahami kisah perpisahan Abraham dengan Ishak dan Ismail, terkejut ketika mengetahui bahwa kisah-kisah tersebut disusun secara bersamaan.

“Saya menyukai kesederhanaan, dan Al-Qur'an itu sangat jelas, sehingga sulit untuk menghindari kesalahpahaman,” kata Smith.

“Saya terkejut betapa ini seperti sebuah cerita, dari Taurat melalui Alkitab dan ke dalam Al-Qur'an. Saya tidak pernah sepenuhnya memahami Abraham sebagai ayah dan kemudian berpisah dengan Ishak dan Ismail tapi ini sungguh indah bisa menyelesaikan pemahaman itu,” ucapnya. 

Dikutip INFORADAR.ID dari laman Daily Sabah pada Kamis 21 Maret 2024.

Sementara itu, Smith, yang menjadi berita utama dua tahun lalu saat menampar Chris Rock di atas panggung Oscar, mengakui bahwa semangat konfrontasinya telah kembali.

Menyusul kontroversi tersebut, Film Academy melarang Smith untuk menghadiri Oscar dan acara-acara Akademi lainnya selama 10 tahun. 

Dalam sebuah pernyataan setelah Oscar, Smith mengatakan bahwa ia menyesal tidak menyadari hal ini pada saat itu dan akhirnya meminta maaf kepada Chris Rock dan mengakui bahwa ia salah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/@mbc1