Lolos Jadi Caleg, Tia Rahmania Upayakan Merealisasikan Titipan Rakyat Lebak dan Pandeglang

Lolos Jadi Caleg, Tia Rahmania Upayakan Merealisasikan Titipan Rakyat Lebak dan Pandeglang

Tia Rahmania Caleg DPR RI Lebak-Pandeglang-Instagram Tia Rahmania-

INFORADAR.ID - Sudah dinyatakan lolos dan masuk menjadi anggota Caleg Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Dapil Banten 1, Tia Rahmania akan mengupayakan merealisasi harapan masyarakat Lebak dan Pandeglang.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengumumkan hasil akhir perolehan suara untuk Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Banten I Pemilu 2024

Diketahui Dapil Banten 1 yang meliputi Kabupaten Lebak dan Pandeglang yang tentunya merupakan dua kabupaten terbesar di Banten, sudah meloloskan 6 Caleg yang duduk di senayan, salah satunya adalah Tia Rahmania dari PDIP

Dilansir dari RADARBANTEN.CO.ID pada Rabu (13/03/24) menyebutkan bahwa total suara Tia Rahmania dari PDIP ini memperoleh suara sebanyak 37.359 dan total suara partai dan caleg sebanyak 141.731.

Perolehan itu tentunya menjadikan dirinya bisa masuk dan menjadi bagian dari gedung Senayan.

Dengan hasil tersebut, Tia menyampaikan rasa terimakasih karena sudah mendapatkan dukungan dari masyarakat di Dapil Banten 1, sehingga dirinya bisa lolos ke Senayan menjadi anggota DPR RI.

"Pastinya terus berkontribusi untuk masyarakat, utama di Dapil dan secara umum Indonesia, melalui komisi yang akan kita masuki. Terkait hal tersebut saya meminta doanya dari masyarakat di Dapil, untuk bisa diberikan kemudahan dan kekuatan untuk menjalankan amanah tersebut," ungkapnya.

BACA JUGA:Kawasan Banten Lama Bakal Ditata Ulang oleh Pemkot Serang, Ratusan Pedagang Siap-siap Dipindahkan

Disampaikan Politisi PDIP ini, dalam menjalankan tugasnya nanti, tentu juga dirinya bisa menampung aspirasi masyarakat yang diharapkan bisa tersalurkan dan kemudian untuk bisa terealisasi.

"Sebagai seorang Caleg, sudah banyak tempat atau desa-desa, kampung yang saya jelajahi, bertemu dengan tokoh masyarakat, bertemu dengan masyarakat. Banyak hal yang dititipkan dan banyak harapan, semua hal yang dititipkan dan diharapkan itu, kita coba untuk pilah prioritas mana yang untuk direalisasi dengan realistis," ujar Tia.

Dalam Visi-Misi yang dibawanya, Tia menyebutkan akan memberikan kontribusi sebaik mungkin sesuai dengan kompetensi dan merealisasikan apa yang diharapkan masyarkat di Kabupaten Lebak dan Pandeglang.

"Merealisasikan sesuai apa yang diharapkan masyarakat tentu berdasarkan prioritas, yang logis dan realistis untuk dilaksanakan, ditambah meneruskan program yang sudah kita lakukan sejak beberapa waktu lalu," ucapnya.

"Jadi apa yang mau kita berikan dan kontribusikan ke masyarakat di Dapil adalah mencoba untuk berupaya sesuai dengan kompetensi dan komisi," tambahnya

Ia menambahkan, terkait dengan program yang akan dibawa untuk masyarakat di Dapil 1, yakni memberikan pelayanan gratis kepada masyarakat, sehingga masyarakat Dapil 1 bisa mendapatkan banyak manfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: