Kolaborasi Shopee dan Hearts2Hearts: Iklan yang Fresh dan Playful untuk 9.9 Super Shopping Day
Kolaborasi epic Shopee dan Hearts2Hearts-Dok. Istimewa-
INFORADAR.ID- Siapa yang tidak kenal Hearts2Hearts? Girl group rookie dari SM Entertainment yang sukses mencuri perhatian dalam dunia musik sejak debut spektakulernya pada Februari 2025 lalu.
Baru baru ini, Hearts2Hearts kembali menjadi sorotan melalui penampilan yang memukau dalam iklan Shopee 9.9 Super Shopping Day.
Energi mereka yang fresh dan playful, membuat banyak yang nonton jadi ingin ikutan goyang dan nyanyi bareng!
Kolaborasi antara Shopee dan Hearts2Hearts berhasil menghadirkan sesuatu yang fresh dan cheerful.
Dalam iklan berdurasi 30 detik tersebut, Hearts2Hearts membuat iklan semakin hidup melalui energi yang terpancarkan secara natural.
Mulai dari visualnya yang on point hingga dinamika chemistry antara member berhasil bikin para penonton dan fans Hearts2Hearts terpikat.
Bagaimana tidak? Penonton disuguhkan dengan vokal yang energik dikombinasikan dengan gerakan koreografi yang sangat sinkron.
BACA JUGA:Banten Siaga Bencana Hidrometeorologi saat Musim Pancaroba, Warga Diminta Waspada
BACA JUGA:Paviliun Indonesia Gamescom 2025: Karya Anak Bangsa Unjuk Gigi di Panggung Games Dunia
Sentuhan keceriaan saat bernyanyi lagu ‘Lebih Hemat, Lebih Cepat’, dan gerakan koreografi yang flawless serta kompak benar-benar melengkapi keseluruhan iklan.
Bukan hanya menemani telinga dengan jingle yang catchy, tetapi juga memanjakan mata dengan vibe youthful & penuh semangat khas Hearts2Hearts.
Iklan Shopee 9.9 Super Shopping Day bersama Hearts2Hearts dibuka dengan visual keren kedelapan member; Jiwoo, Carmen, Yuha, Stella, Juun, A-na, Ian & Ye-On.
Menariknya, selain bernyanyi dan menampilkan koreografi dengan kompak, iklan ini juga menggambarkan Iklan Shopee 9.9 Super Shopping Day bersama Hearts2Hearts dibuka dengan visual keren kedelapan member; Jiwoo, Carmen, Yuha, Stella, Juun, A-na, Ian & Ye-On.
Selain bernyanyi dan menampilkan koreografi dengan kompak, iklan ini juga menggambarkan scene-scene seperti para member sedang selfie, keseruan berbelanja online dan kegembiraan saat menerima paket, sesuatu yang super dekat dengan kehidupan kita sehari-sehari. Adegan ini bikin penonton relevan banget!
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:
