Berikut 6 Tips Mindset Cewe Elegan, lakuin ini dalam situasi dan kondisi apapun !

Berikut 6 Tips Mindset Cewe Elegan, lakuin ini dalam situasi dan kondisi apapun !

--www.Freepik/author / freepik

INFORADAR.ID -  Mindset adalah pola pikir yang  mempengaruhi sudut pandang kita, Mindset yang menentukan baik dan buruknya kita hidup di dunia ini.

Pernah gak sih, kamu ngeliat cewek yang percaya diri, gimana caranya ya? 

Tau gak sih ! percaya diri itu bukan dari segi uang /pencapaian / penampilan, tapi hal utamanya dari : Mindset kamu, cara kamu berpikir dan menentukan pilihan terbaik pada hidup kamu.

Seperti yang dikutip oleh akun IG @namiranada, bahwa bisa jadi cewe elegan ada beberapa mindset yang harus kamu tanamkan dalam diri kamu : 

1. Dont Show off, Jangan Pamer 

Jika kamu masih haus validasi / pujian dari orang lain itu merupakan tanda kamu belum mencintai diri kamu dan masih mencari kebahagian dari orang lain.

2. Talk Less, bicara lebih sedikit berbicara 

Kamu akan terlihat sebagai cewek elegan jika  sedikit bicaranya, maksud disini kamu hanya berbicara yang penting dan bermanfaat saja, yang bertujuan untuk menginspirasi sehingga obrolannya menarik.

3. Help Others, bantu orang lain

Membantu orang lain tanpa harus memikirkan imbalan yang akan di dapatkan, karena berbuat baik juga bisa menambah rasa bahagia di dalam diri kamu.

4. Smile More, senyum lebih banyak 

Secara ga langsung, perempuan yang lebih banyak tertawa  akan membawa pengaruh positive vibes bagi orang di sekitar kamu.

5. Ignore Gossip, Abaikan gosip

 Sikap yang harus ada dalam diri kamu cenderung akan menghindari informasi yang hoax dan gosip yang tidak penting dan mengurangi afirmasi negatif di hidupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: