Game Pokemon Legends: Z-A Baru dalam Produksi, Simak Trailernya di Sini

Game Pokemon Legends: Z-A Baru dalam Produksi, Simak Trailernya di Sini

Pokemon Legends: Z-A akan rilis pada tahun 2025-@poke_times-twitter.com

INFORADAR.ID - Berita besar dari Pokémon Presents hari ini adalah bahwa game Pokémon berikutnya Pokemon Legends: Z-A sedang dalam proses produksi dan akan dirilis tahun depan.

Detailnya belum diketahui, tetapi game ini disebut Pokémon Legends: Z-A. Game ini akan berlatar belakang Kota Lumiose, tempat Pokémon X dan Y yang dirilis pada tahun 2013.

Game Pokemon Legends: Z-A ini akan dirilis serentak di seluruh dunia pada tahun 2025 dan akan tersedia di Nintendo Switch dan game ini akan dikembangkan oleh Game Freak.

Trailer pertama Pokemon Legend tidak menunjukkan gameplay yang sebenarnya, tetapi mengisyaratkan beberapa perubahan yang terjadi di kota, dan menurut deskripsi YouTube, game ini berlangsung "saat program pembangunan kembali sedang berlangsung untuk menjadikan kota ini sebagai tempat tinggal bagi manusia dan Pokémon".

BACA JUGA:15 Board Game Seru Bisa Dimainkan Online Bikin Liburan Jadi Rame

Ini akan menjadi rilis besar pertama dalam seri Pokemon Legend ini sejak tahun 2022 yang sangat sibuk, yang dimulai dengan Legend dan dimulai dengan Arceus dan diakhiri dengan Violet dan Scarlet.

Konsol hybrid Nintendo juga merupakan rumah bagi Sword & Shield, yang diluncurkan pada tahun 2019.

Pengumuman ini muncul di tengah berbagai laporan dan rumor tentang penerus Switch, yang diperkirakan akan tiba pada tahun 2025.

Pengumuman ini juga muncul tidak lama setelah kesuksesan PalWorld yang memenangkan banyak penghargaan, yang dijuluki 'Pokémon with guns' dan diapresiasi oleh Pokemon Company. (*)

BACA JUGA:6 Game Buatan Indonesia yang Masuk Pasar Internasional

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/gamespot