Cristiano Ronaldo dan Anaknya Pamer Otot Perut

Cristiano Ronaldo dan Anaknya Pamer Otot Perut

-Cristiano Ronaldo dan Cristiano jr-instagram.com

INFORADAR.ID - Legenda sepak bola Cristiano Ronaldo, yang dikenal dengan komitmennya yang tak tertandingi terhadap kebugaran, baru-baru ini berbagi latihan yang mengesankan dengan putranya yang berusia 13 tahun, Cristiano Ronaldo Jr. di Instagram.

Postingan Cristiano Ronaldo tersebut tidak hanya menunjukkan komitmen duo ayah-anak ini terhadap gaya hidup yang disiplin, tetapi juga memamerkan atletisnya Ronaldo muda yang masih dalam tahap awal. 

Cristiano Ronaldo kini berusia 39 tahun dan usahanya untuk mencapai kesempurnaan tercermin dalam program kebugarannya.

Sang maestro asal Portugal, yang baru-baru ini mencetak gol ke-876 di AFC Champions League, menggunakan media sosial untuk menunjukkan bagaimana ia berolahraga di gym bersama putra sulungnya, Cristiano Jr.

BACA JUGA:Eks Barcelona dan Brasil, Dani Alves, Dihukum Empat Tahun Penjara

Dalam unggahannya di Instagram, Cristiano Ronaldo menulis: "Hari ini bersama teman-teman saya," disertai dengan dua foto ayah dan anak yang bertelanjang dada ini berpelukan di gym, dengan bangga memamerkan otot-otot perut mereka yang kencang.

Unggahan tersebut telah mendapatkan lebih dari 11 juta likes dan menerima ribuan komentar dari para penggemar di seluruh dunia.

Pesepakbola yang sedang naik daun, Cristiano Junior, tampaknya mengikuti jejak ayahnya yang termasyhur. Pada usia 13 tahun, dia sudah menunjukkan fisik yang patut ditiru.

Dia telah bermain untuk tim muda klub-klub seperti Real Madrid, Juventus dan Manchester United. Saat ini ia mengenakan kostum nomor 7 di tim junior Al-Nassr dan telah menyatakan keinginannya untuk bermain bersama ayahnya di masa depan.

BACA JUGA:Daftar Pemain Top yang Belum Pernah Main di Liga Champions

Cristiano Júnior akan bergabung dengan tim junior Al Nassr pada Oktober 2023 dan akan bermain di kategori U13.

Pemain muda berbakat ini telah menjadi penyerang yang produktif, mencetak gol dengan gaya yang mengingatkan kita pada gaya khas ayahnya.

Pada bulan Januari, sebuah video dirilis yang menunjukkan Cristiano Ronaldo mencetak gol sundulan yang mengesankan dari tendangan sudut.

Cristiano Ronaldo terus menarik perhatian di lapangan sepak bola, tetapi jelas bahwa warisannya tidak terbatas pada dunia sepak bola: putranya, Cristiano Ronaldo Jr. siap untuk melanjutkan warisan Ronaldo di dunia sepak bola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram.com