Resep Lasagna Paling Populer di Internet

Resep Lasagna Paling Populer di Internet

Resep lasagna paling populer di internet.-Hansuan Fabregas-pixabay.com

INFORADAR.ID - Bahan dasar atau resep lasagna sangat sederhana: saus, lembaran pasta, dan keju. Namun, di dalam daftar kecil bahan-bahan ini terdapat banyak variasi: saus yang berbeda, daging atau tanpa daging, pasta yang dimasak dari awal atau dalam bentuk kotak, jenis dan jumlah keju, dll. 

Mereka yang berpikir bahwa Anda membutuhkan daging untuk membuat lasagna mungkin tidak akan menyukai lasagna dengan bayam. Banyak orang masih pemula dan tidak mengikuti pendekatan tertentu mengenai resep lasagna yang baik.

Untuk menguji resep lasagna ini, saya mendasarkannya pada resep lasagna standar dengan saus merah.

Lasagna putih memang lezat, tetapi rasanya sangat berbeda, sama seperti Anda tidak bisa membandingkan clam chowder New England dan clam chowder Manhattan dengan cara yang sama.

BACA JUGA:Cara Membuat Tamagoyaki yang Lembut dan Lezat untuk Pemula

Mari sama-sama kita mencoba resep lasagna populer dari Allrecipes milik John Chandler ini.

Allrecipes menyebut resep lasagna ini, yang diterbitkan oleh mendiang John Chandler, sebagai salah satu "resep terbaik sepanjang masa" dengan lebih dari tujuh juta tampilan per tahun.

Pada saat artikel ini ditulis, resep lasagna ini masih menduduki peringkat teratas di Google dan memiliki ulasan terbanyak.

Lasagna Chandler tidak menggunakan béchamel, melainkan saus merah yang terbuat dari daging giling, sosis Italia, serta ricotta dan telur.

BACA JUGA:Takjil Favorit yang Bisa Dijadikan Bisnis Kuliner di Puasa Ramadan, Auto Laris

Bagian yang paling memakan waktu adalah membuat saus daging, yang memakan waktu sekitar satu setengah jam, tetapi cukup mudah setelah semuanya sudah dimasukkan ke dalam wajan.

Juga mudah untuk menggunakan irisan keju mozzarella daripada memarutnya.

Waktu: Resep ini membutuhkan waktu total 3,5 jam, termasuk waktu untuk membuat sausnya secara langsung.

Kesimpulan: Ini adalah lasagna yang saya bayangkan saat memikirkan lasagna, dan lasagna yang diimpikan oleh Garfield. Ini bukanlah lasagna yang lembut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: eater.com