6 Wisata Malam di Jogja yang Murah Dengan Pemandangan Lampu Cantik Dari Atas Bukit

6 Wisata Malam di Jogja yang Murah Dengan Pemandangan Lampu Cantik Dari Atas Bukit

6 Wisata Malam di Jogja yang Murah Dengan Pemandangan Lampu Cantik Dari Atas Bukit--instagram @jogjafoodhunter

INFORADAR.ID- Berlibur ke Jogja jangan lupa juga untuk menikmati wisata malam Jogja yang wajib dikunjungi.

Rekomendasi wisata malam Jogja akan menunjukkan suasana kota Jogja dari sudut pandang berbeda.

Jika kamu sedang menyusun itinerary liburan ke Jogja jangan lupa masukkan tempat wisata malam Jogja berikut kedalam destinasi liburanmu.

Daftar Wisata Malam di Jogjakarta

1. Malioboro

Siapa yang tidak tahu Malioboro, tempat wisata malam yang romantis di Jogja? Terletak di jantung kota, Malioboro telah menjadi daya tarik wisata utama bagi para pengunjung Jogja baik dari dalam maupun luar negeri.

Lampu-lampu jalan Malioboro menciptakan suasana malam yang romantis. Di sepanjang trotoar terdapat deretan bangku untuk duduk santai sambil menikmati jajan Jogja.

Pada malam hari, Jalan Malioboro ditutup untuk kendaraan bermotor. Hal ini membuat wisatawan dapat dengan leluasa menikmati suasana Jogja.

BACA JUGA:8 Hotel Murah di Jogja Kapasitas Hingga 20 Orang Dibawah 100 Ribu Dekat Malioboro

2. Bukit Bintang

Jika kamu ingin melihat keindahan Jogja di malam hari, kamu harus pergi ke Bukit Bintang. Tempat ini terletak di perbatasan antara Kabupaten Bantul dan Gunung Kidul.

Bukit Bintang terletak di ketinggian 150 meter di atas permukaan laut. Untuk mencapai tempat ini, kamu harus mendaki jalan mendaki gunung dari arah Piyungan. Wisatawan harus berhati-hati karena ini adalah jalan perbatasan jalur yang sibuk.

Bukit Bintang menyajikan panorama alam yang tak terlukiskan. Pada malam hari, suasana semakin indah dengan lampu-lampu lampion dan rumah-rumah penduduk yang menyala.

Selain bersantai, kamu bisa menikmati jagung bakar dengan secangkir teh hangat. Jangan lupa untuk mengenakan pakaian tebal karena suhu udara yang rendah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: