Masa-masa Penting Bagi Manchester United

Masa-masa Penting Bagi Manchester United

Beberapa pekan ke depan akan menjadi masa-masa yang paling penting bagi Manchester United di Liga Primer Inggris musim [email protected]

INFORADAR.ID - Masih terlalu dini untuk membicarakan tentang kompetisi, namun jelas bahwa empat pekan ke depan di Liga Primer Inggris sangatlah penting dalam perebutan tiket ke Liga Champions musim depan bagi Manchester United.

Kemenangan Manchester United 2-1 di hari Minggu memangkas jarak dengan tim peringkat lima, Aston Villa, menjadi lima poin, namun terlihat jelas bahwa tim masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

Hanya empat tim teratas yang dijamin mendapat tempat di Liga Champions musim depan, namun tergantung pada penampilan Manchester United di berbagai kompetisi Eropa di sisa musim 2023/24, peringkat lima mungkin sudah cukup.

Liga Primer akan berharap dapat menangkis persaingan dari Serie A, La Liga, Bundesliga dan Liga 1 untuk mendapatkan salah satu tempat tambahan, namun jelas bahwa Eric Ten Hag hanya bertekad untuk finis di posisi setinggi mungkin.

BACA JUGA:Kobbie Mainoo, Bocah yang Gendong Manchester United Menang atas Wolves

Empat pekan terakhir sangatlah penting saat Villa menghadapi Tottenham pada 10 Maret, kick-off pukul 13:00 (20:00 GMT).

Spurs tidak memiliki pertandingan di pekan setelah pertandingan melawan Wolves karena mereka akan menghadapi Chelsea, namun rival mereka di London akan menghadapi Liverpool di final Carabao Cup di Wembley.

Meskipun masih terdapat satu pertandingan tersisa, tekanan pada tim akan semakin bertambah jika mereka berhasil meraih poin.

Tentu saja, fokus akan tertuju pada apa yang dapat diraih oleh United dalam empat pekan ke depan dan seterusnya.

BACA JUGA:Gacor di Manchester United, Ghana Menginginkan Kobbie Mainoo Pindah Timnas

Empat kemenangan beruntun di semua kompetisi merupakan sebuah pencapaian yang impresif, serta lima kemenangan dan satu hasil imbang dalam enam pertandingan tahun ini.

Tim asuhan Erik ten Hag akan bertandang ke Luton Town akhir pekan ini sebelum menjamu Fulham di Old Trafford. Bulan Maret akan dimulai dengan derbi Manchester di Etihad Stadium, diikuti dengan pertandingan kandang melawan Everton pada hari Sabtu.

Semua pertandingan sangat sulit, tetapi semoga kami dapat meraih poin yang cukup untuk meningkatkan kepercayaan diri kami dan menempatkan the Reds dalam persaingan untuk mendapatkan tempat di Liga Champions.

Pertandingan di Villa Park pada 10 Maret pasti akan memberi Manchester United kesempatan, apapun hasilnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: manutd.com