Lagu Kemenangan atau Lagu Dukungan, Begini Lirik Lagu Doa untuk Pemimpin Negeri

Lagu Kemenangan atau Lagu Dukungan, Begini Lirik Lagu Doa untuk Pemimpin Negeri

Potret beberapa selebriti yang menyanyikan lagu Doa untuk Pemimpin Negeri.-Rans Music-

INFORADAR.ID – Ini lirik lagu Doa untuk Pemimpin Negeri yang dinyanyikan oleh para selebriti ternama terkhusus para pendukung paslon nomor urut 02.

Lagu Doa untuk Pemimpin Negeri ini merupakan salah satu lagu yang diproduksi oleh Rans Entertainment yang juga diungga dalam kanal youtube RANS MUSIC.

Lagu Doa untuk Pemimpin Negeri ini mulai dipubikasikan pada tanggal 07 Februari 2024 yang hingga saat ini masih menempati jajaran trending Youtube kategori musik. 

Lagu ini diciptakan oleh artis ternama, Raffi Ahmad yang didampingi dengan ahlinya, Aan Story yang dinyanyikan oleh Ibrani Pandean, Italiani, Michel dan rahmat.

Lagu ini memiliki lirik yang singkat namun memiliki makna yang cukup mendalam mengenai doa dan harapan yang dicurahkan untuk para pemimpin.

BACA JUGA:Lirik Lagu Kampanye Paslon Nomor Urut 2 ‘Oke Gas’ Masuk Jajaran Trending Youtube

Adapun terdapat selebriti kebanggaan Indonesia yang turut berperan dan terlihat dalam pembuat Music Video ini, seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Lesti Kejora, Rizky Billar, Nikita Mirzani, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Andre Taulany, Celine Evangelista, Ria Ricis, Happy Asmara, Desta, Gading Martin, Rachel Vennya, Syahnaz, Kiky Saputri, Nisya Ahmad, Caca Tengker, Tara Budiman, Ritchie Ismail, Brisia Jodie, Zee Zee Shahab, Dara Arafah, Alshad Ahmad, Lula Lahfah, Tasya Revina, Gya Sadiqah, Violenzia, Akbar Rais, Arjuna, Aan Story, Christian Bong, Andika Rosadi dan Rakesh.

Bukan hanya sekedar lagu yang berisikan pesan untul para pemimpin saja, namun terlihat dalam Music Video lagu ini terlihat potongan vidio pergerakan pasangan Capres 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Dengan begitu, lagu ini bisa diartikan sebagai lagu yang berisikan tentan pesan dan harapan yang khusus ditujukan oleh pasangan Capres nomor urut 02.

Uniknya, dalam lagu ini juga bukan hanya sekedar lagu saja, tapi juga diiringi dengan iringan dan pembacaan puisi yang sangat bermakna.

Berikut merupakan lirik dan puisi dari lagu Doa untuk Pemimpin Negeri:

BACA JUGA:Lirik Lagu Rap Battle Antar Capres Anies VS Prabowo VS Ganjar: Siapa yang Akan Jadi Pemenang?

Intro: 

Oh Tuhan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: