Tempat Wisata di Lampung Ini Disebut Mirip Bali dan Jadi Destinasi Wisata Para Bule

Tempat Wisata di Lampung Ini Disebut Mirip Bali dan Jadi Destinasi Wisata Para Bule

Suasana Pulau Tegal Mas-@TegalMasThomasIsland-

INFORADAR.ID - Sebuah tempat wisata di Provinsi Lampung menawarkan keindahan alam yang memukau. Saking indahnya tempat ini, banyak yang menyebutnya mirip Pulau Bali.

Nama tempat wisata di Lampung ini adalah Pulau Tegal Mas. Letaknya berada di Teluk Lampung, Pidada, Panjang, Kabupaten Pesawaran. 

Pulau Tegal Mas merupakan salah satu destinasi wisata unggulan yang ada di Lampung. Setiap akhir pekan dan hari libur nasional, tempat ini selalu ramai di kunjungi wisatawan baik lokal hingga bule dari luar negeri. 

Tempat wisata ini disebut mirip wisata di Pulau Bali karena punya keindahan pantai yang mempesona. Saking mempesonanya, mata wisatawan yang baru datang ke tempat ini seakan tidak bisa berkedip. 

BACA JUGA:Jangan Kaget, Wisata ke Pulau Pahawang Lampung Selama Dua Hari Ternyata Gak Sampai Rp 500 Ribu

Keindahan pantai di Pulau Tegal Mas ini sudah tidak terbantahkan lagi. Hamparan pasir putih dan birunya air menjadi saya tarik tempat ini. 

Jika ingin menginap, di Pulau Tegal Mas sudah tersedia vila atau penginapan dengan konsep tropical. Tempat penginapan ini dijamin membuat wisatawan merasa nyaman. Sebab, penginapan ini berada di atas air laut dan menghadap ke lautan luas. 

Suasana sore hari dan pagi hari tentu sangat dinantikan bagi wisatawan yang menginap di tempat ini. Sebab, penginapan di tempat ini tentunya menjadi spot foto yang sangat baik. Dengan latar belakang keindahan pantai, penginapan di atas air laut serta matahari terbit dan tenggelam akan membuat foto sangat menarik dan instagramable. 

Jika tertarik menginap di tempat wisata ini, tarifnya juga tidak terlalu menguras kantong. Tarif sewa villa atau cottage sekitar Rp 1,750 juta hingga Rp 5 juta. Tarif ini berlaku untuk tiga hingga 10 orang. 

Tarif tersebut tentunya sangat terjangkau. Sebab, para wisatawan tentunya bisa urunan untuk menyewa tempat penginapan di Pulau Tegal Mas. 

Nah itulah informasi mengenai tempat wisata Pulau Tegal Mas yang disebut mirip Bali. Selain tempat ini, tentunya masih banyak tempat wisata di Provinsi Lampung jika kamu merasa sebagai traveler. 

Tempat-tempat wisata lain yang tak kalah menarik di Lampung yang dapat dijadikan destinasi hiburan bersama keluarga atau teman dan orang terkasih adalah Pulau Pahawang, Teluk Kiluan, Pulau Balak dan lain-lain. (*)

BACA JUGA:Mau Menikmati Keindahan Pantai dan Bawah Laut Pulau Pahawang Lampung? Ini Tarif Paket Wisatanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: