Emang Boleh Liburan Sambil Liat Kapal Feri Hilir Mudik? Ke Pulau Merak Aja, Uenakk Poll

Emang Boleh Liburan Sambil Liat Kapal Feri Hilir Mudik? Ke Pulau Merak Aja, Uenakk Poll

Potret Pulau Merak Kecil dari ketinggian.-@_deonramzy-

INFORADAR.ID – Buat kamu yang sedang berkunjung ke Banten, wajib bagi kamu untuk liburan ke Pulau Merak yang tampak begitu eksotis.

Banten menjadi salah satu daerah yang memiliki pelabuhan terbesar di Indonedia, di mana pelabukan ini dinamakan dengan Pelabuhan Merak yang letaknya tidak jauh dari Pulau Merak. 

Pulau Merak merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di Cilegon dengan lokasinya sangat dekat dengan Pelabuhan Merak. 

Pelabuhan Merak ini menjadi  tempat penyeberangan, bagi kalian yang ingin pergi ke daerah sebrang, seperti ke Sumatera yang begitu juga sebaliknya.

Pelabuhan Merak ini bahkan bisa kamu pandangi ketika kamu tengah berada di Pulau Merak, sehingga kamu bisa melihat hilir mudiknya kapal feri yang datang dan pergi silih berganti.

Maka dari itu, akan kurang rasanya jika kamu berkujung ke Banten, namun kamu tidak pergi ke Pulau Merak ini, sehingga rasa-rasanya akan membuat kamu rugi.

Dengan mendatangi Pulau Merak sebagai salah satu tujuan tempat liburan kamu, tentunya kamu bisa menikmati beragam keindahan yang ada di dalamnya.

Pulau Merak ini terdapat 2 bagian pulau yang berbeda, yakni Pulau Merak Kecil dan Pulau Merak Besar dengan jarak yang tidak begitu jauh antar keduanya dan masih bisa ditempuh.

BACA JUGA:Hemat Budget, Serunya Liburan di Santuy Beach Pandeglang

Berikut merupakan penjelasan yang harus kamu pahami mengenai perbedaan dari kedua Pulau Merak beriku:

Pulau Merak Kecil

Pulau Merak Kecil merupakan salah satu destinasi wisata berupa pulau yang ada di Cilegon, Banten, tepatnya berada di perairan Selat Sunda.

Terdapat banyak fasilitas dan aktivitas yang bisa kamu nikmati, ketika kamu berkunjung ke tempat wisata yang satu ini.

Salah satunya adalah adanya perahu yang digunakan untuk penyeberangan yang disediakan di dermaga penyebrangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: