Alogaritma TikTok 2024 Agar Viral dan FYP

Alogaritma TikTok 2024 Agar Viral dan FYP

Ilustrasi alogaritma TikTok 2024-iXimus-pixabay.com

INFORADAR.ID - Bagi Anda yang sedang mencoba membuat video TikTok menjadi viral atau FYP, berikut ini adalah bocoran algoritma TikTok 2024.

Algoritma TikTok 2024 ini telah dibocorkan dan mudah untuk Anda pahami untuk membantu video dan konten menjadi viral dan FYP.

Jadi bagaimana Anda bisa membocorkan algoritma TikTok 2024 agar konten video Anda menjadi FYP atau viral? Lihat artikel ini.

Seperti Facebook dan Instagram, TikTok telah merebut hati dan pikiran banyak orang. Tidak terkecuali di Indonesia, demam TikTok terus meningkat dari hari ke hari.

BACA JUGA:Lagu Viral TikTok Terbaru, Tiara Andini Ngeluwihi Lirik

TikTok adalah aplikasi video hiburan singkat yang memungkinkan pengguna untuk membuat video kreatif antara 15 detik hingga satu menit menggunakan ponsel mereka.

Bahkan, saat ini memungkinkan untuk mengunggah tiga video TikTok berdurasi antara tiga hingga lima menit.

Aplikasi TikTok sendiri memiliki sejumlah istilah yang umum digunakan. Namun, salah satu istilah yang paling sering digunakan di TikTok adalah FYP Apa itu FYP?

FYP adalah singkatan dari 'Page For You' dan merupakan halaman pertama rekomendasi untuk aplikasi TikTok yang muncul saat Anda membuka aplikasi TikTok.

Halaman beranda FYP berisi daftar video yang direkomendasikan. Situs web ini memungkinkan pengguna untuk menjadi viral di TikTok. Banyak pengguna suka mengikuti FYP di TikTok.

BACA JUGA:Lagu Viral TikTok 2024, Habbaitak Lirik dan Terjemahan

Dan inilah bocoran algoritma TikTok yang dengan cepat menghasilkan FYP dan konten video yang menjadi viral Ikuti langkah-langkah berikut untuk melaporkan dari tiktok.com

1. Buat video layar penuh
TikTok menawarkan pengalaman layar penuh yang realistis. Hal ini dibandingkan dengan video yang rasio aspeknya tidak sesuai dengan layar; rasio aspek penuh 9:16 sangat meningkatkan tampilan.

2. Tambahkan audio
Audio memainkan peran penting dalam konten TikTok. Bisa berupa musik, cerita, atau kombinasi keduanya. Ritme, gaya, dan suasana musik yang Anda pilih dapat menyampaikan citra merek dan informasi produk Anda.

3. Konten harus pendek dan efektif
Panjang video TikTok Anda harus disesuaikan dengan pesan yang ingin Anda sampaikan, tetapi video yang lebih pendek umumnya berkinerja lebih baik; iklan video di aliran TikTok berkisar antara 5 hingga 60 detik.

4. Pembuatan konten tidak rumit
Yang Anda perlukan untuk membuat konten adalah ponsel dengan kamera. Sebagian besar video TikTok dengan performa terbaik memiliki resolusi video 720p atau lebih tinggi.

BACA JUGA:6 Lagu TikTok Viral 2023 yang Sering Dijadikan Lagu Healing Jalan-Jalan

5. Tunjukkan dan ceritakan.
Kirim pesan langsung ke kamera. Tambahkan narasi suara asli dan fungsionalitas suara-ke-teks. Membuat teks yang singkat dan informatif. Tambahkan teks tertutup (CC) agar video Anda dapat diakses oleh audiens yang lebih luas.

6. Gunakan tren untuk merangsang kreativitas.
Lihat video populer di TikTok untuk mendapatkan inspirasi konten.

7. Berkolaborasi dengan pembuat konten
Kreator di TikTok tahu cara membuat konten bermerek mereka menonjol. Berkolaborasi dengan kreator TikTok lainnya memiliki banyak manfaat.

Ya, di atas adalah algoritma TikTok 2024 yang membuat konten video Anda menjadi viral dan FYP. Anda harus berlatih dan mengharapkan hasil yang positif. (*)

BACA JUGA:Kembali Viral di TikTok, Berikut Lirik dan Terjemahan Lagu First Snow - EXO

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tiktok.com