Trik Cerdik Agar iPhone Tidak Mudah Diretas atau Terkena Hacking

Trik Cerdik Agar iPhone Tidak Mudah Diretas atau Terkena Hacking

Potret orang yang melakukan perlindungan pada iPhone milik pribadinya.-@freepik-

INFORADAR.ID – Lakukanlah trik ini agar iPhone yang kamu miliki tidak mudah diretas atau di-hacking oleh sembarang orang.

iPhone telah menjadi simbol inovasi teknologi Apple yang membuka jalan bagi pengalaman pengguna yang unik dan canggih serta memimpin pasar perangkat seluler. 

Namun, risiko peretasan tidak bisa dihindari, selalu ada dan masalah keamanan tetap menjadi fokus utama, di mana peretasan ini bisa terjadi kapan saja dan di mana saja.

Apple terus meningkatkan dan memperbarui lapisan keamanan perangkat iPhone untuk melindungi pengguna dari ancaman peretasan. 

Dari pembaruan perangkat lunak secara berkala hingga penerapan teknologi kecerdasan buatan untuk mendeteksi ancaman, Apple berkomitmen untuk memberikan perlindungan yang andal.

Selain itu, tentunya harus mulai melakukan pencegahan agar iPhone yang kamu miliki bisa tetap dalam keadaan aman dengan melalui beberapa hal berikut ini:

1. Lindungi iPhone dengan Surfshark One

Surfshark terkenal dengan VPN-nya yang membuat kamu agar tetap aman saat menjelajahi situs website, sehingga kamu bisa tetap waspada.

Surfshark One ini juga tidak hanya menyertakan koneksi VPN yang sepenuhnya privat, tetapi juga proteksi antivirus dan malware, proteksi pelacakan, pencarian bebas iklan dan peringatan waktu-nyata jika terjadi kebocoran data pribadi dan kata sandi.

BACA JUGA:Bagaimana Jika IPhone Diretas? Lakukan 7 Langkah Ini Ketika iPhone Terkena Hack

2. Jangan Gunakan Wi-Fi Publik Tanpa VPN

Saat menghubungkan iPhone kamu ke jaringan Wi-Fi, selalu aktifkan VPN sebelum melakukan apa pun di internet. 

Hal ini akan memastikan bahwa peretas tidak dapat mencuri kata sandi dan data sensitif lainnya saat masuk ke situs web, situs perbankan dan aplikasi lainnya.

3. Aktifkan Pembaruan Otomatis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: