5 Penjahat Terkaya di Dunia, Nomor Satunya Wanita

5 Penjahat Terkaya di Dunia, Nomor Satunya Wanita

Ilustrasi penjahat terkaya di dunia.-Gunjan2021-pixabay.com

INFORADAR.ID - Siapa penjahat terkaya di dunia? Anda mungkin penasaran dengan hal itu. Sebab nilai pendapatan mereka sangat fantastis.

Semua orang tahu bahwa melakukan hal-hal buruk itu buruk, tetapi sekarang juga jelas bahwa dampaknya sangat besar hingga mereka menjadi penjahat terkaya di dunia.

Penjahat terkaya di dunia ini yang telah menghasilkan begitu banyak uang di dunia bawah sehingga mereka dapat membangun pasukan mereka sendiri.

Saat Anda membaca artikel ini, Anda mungkin sudah berpikir tentang nama siapa yang akan masuk dalam daftar orang terkaya di dunia.

BACA JUGA:Negara yang Memiliki Jumlah Pemain eSport Paling Banyak di Dunia, Indonesia Posisi Berapa?

Mari kita lihat daftar lima penjahat terkaya di dunia dalam artikel ini.

Di bawah ini adalah lima penjahat terkaya sepanjang masa, yang disusun berdasarkan angka-angka dari Celebrity Net Worth, Forbes, dan The Richest:

5. El Chapo Guzman - kekayaan bersih: USD 1 miliar

El Chapo Guzman adalah seorang gembong narkoba asal Meksiko yang mendirikan Kartel Sinaloa. Organisasi kriminal ini dinamai sesuai dengan nama negara bagian Sinaloa di pesisir Pasifik Meksiko, tempat organisasi ini didirikan.

El Chapo menjadi gembong narkoba terbesar di Meksiko pada tahun 2003 dan dikenal sebagai pengedar narkoba paling kuat di dunia.

Kekayaan bersih El Chapo Guzman diperkirakan mencapai sekitar USD 1 miliar pada tahun 2022.

4. Griselda Blanco - kekayaan bersih: USD 2 miliar

Griselda Blanco dikenal sebagai "La Madrina" atau "Black Widow". Blanco adalah seorang penguasa obat bius Kolombia dari kartel Medellín dan pelopor perdagangan obat bius kokain yang berbasis di Miami pada tahun 1950-an.

Pada Januari 2024, Griselda Blanco memiliki kekayaan bersih sebesar US$2 miliar, menjadikannya penjahat terkaya keempat di dunia.

BACA JUGA:Pabrik Wanita Cantik, Inilah Lima Negara dengan Jumlah Wanita Paling Banyak di Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: