Gaet Ustad Solmed Jadi BA SR12, Ini Fakta Menarik Tentang Perusahaan Herbal dan Skincare Ini

Gaet Ustad Solmed Jadi BA SR12, Ini Fakta Menarik Tentang Perusahaan Herbal dan Skincare Ini

Pendiri SR12 . Toni Firmansyah, S.Farm dan Asrianty Salam S.Farm -Website Official SR12-

INFORADAR.ID – SR 12 kini genap berusia 8 tahun pada 21 Januari 2024, perusahaan herbal dan skincare ini semakin matang dengan menggaet Ustad Solmed sebagai Brand Ambasador (BA).

Pengumuman Ustad Solmed menjadi BA SR12 secara resmi disampaikan saat perayaan Anniversary ke-8 di Bogor.

Dengan diresmikannnya Ustad Solmed sebagai BA SR12, diyakini akan mampu meningkatkan kepercayaan konsumen pada produk-produk herbale dan skincare perusahaan ini.

Dikutip dari website Web Official SR 12, diketahui perusahaan produk kecantikan ini memiliki beberapa fakta yang wajib kamu ketahui.

1. Memiliki Visi Kebermanfaatan

PT SR12 didirikan pada 2015 oleh apt. Toni Firmansyah, S.Farm dan Asrianty Salam S.Farm dengan visi besar yakni memberikan manfaat bagi banyak orang.

Dengan mengedepankan sisi kebermanfaaat bagi sesama itu, membuat PT SR12 terus berkembang dengan pasat dan mendapat sambutan positif dari masyarakat.

2. Awalnya Cuma Bisnis Rumahan

Latar belakang owner SR12 yakni Toni Firmansyah dan Arianty Salam seorang apoteker, mampu menciptakan produk kecantikan dari bahan alami dari rumah. Awalnya mereka melakukan penjualan secara online melalui Instagram.

BACA JUGA:Jadi BA SR12, Ustadz Solmed: Tak Cuma Bagus Produknya, Tapi Bagus Buat Bisnis Masyarakat

3. Memiliki 80 Ribu Mitra

PT SR12 saat ini memiliki sekira 80 ribu mitra yang selama ini ikut merasakan manfaat dari penjualan produk SR12. Perusahaan terus memberikan perhatian terbaik kepada para mitra, terutama mitra yang berhasil mencapai target dengan memberi hadiah berupa jalan-jalan ke luar negeri, hingga diberangkatkan umrah.

4. Ciptakan Istilah Milyarder Muda

Istilah milyarder muda ternyata tidak hanya disematkan pada owner SR12 saja, tetapi istilah tersebut juga akan melekat pada para mitra SR12 yang sukses memasarkan produk dari nol sampai hingga memiliki keuntungan miliaran. Mereka berbisnis tanpa modal tapi bisa jadi miliarder.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: