Mama Muda di Serang Datang Ke Pengobatan Alternatif, Niat Berobat Malah Kena Embat

Mama Muda di Serang Datang Ke Pengobatan Alternatif, Niat Berobat Malah Kena Embat

Ilustrasi seorang mama muda yang menjadi korban asusila dukun alternatif.-geralt-pixabay.com

INFORADAR.ID - Miris. Seorang mama muda atau ibu muda asal Petir, Kabupaten Serang menerima nasib yang naas. Dirinya menjadi korban pencabulan dukun ketika menjalani pengobatan alternatif.

Perempuan berusia 31 tahun dengan inisial SI tersebut disetubuhi dukun cabul pada tahun 2023 lalu di Desa Dahu, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang.

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Serang, AKP Andi Kurniadi, yang juga mengatakan jika korban mendatangi dukun yang merupakan seorang pria berinisal DU asal Curug, Kota Serang, untuk melakukan pengobatan alternatif.

“Pelaku ini dikenal sebagai dukun yang mampu mengobati berbagai penyakit,” ujarnya. Dikutip INFORADAR.ID dari radarbanten.co.id pada Kamis, 18 Januari 2024.

BACA JUGA:Talas Beneng Asli Pandeglang Sedang Banjir Orderan, Lahan Tanam Malah Berkurang

Tindakan tidak terpuji DU kepada SI dilakukan pada pertemuan ketiga kalinya, saat korban tidak didampingi oleh suami.

Saat itu korban ditemani teman perempuannya yang menunggu diluar. Saat pengobatan, area sensitif korban dijamah pelaku dengan alasan bagian dari teknik pengobatan.

Setelahnya, pada pertemuan kali keempat, korban yang masih ditemani teman perempuannya datang kembali ke pelaku untuk melanjutkan pengobatan.

Dipertemuan kali keempat tersebut, saat akan menjalani pengobatan, korban diminta untuk melepaskan semua busana. Dirinya pun dimandikan air kembang tujuh rupa tanpa sehelai kain penghalang sebagai ritual.

Kemudian korban pun diajak melakukan hubungan badan oleh pelaku yang mengatakan hal itu harus dilakukan agar penyakit dapat disembuhkan.

BACA JUGA:Viral Warga di Rangkasbitug, Bubarkan Aksi Tawuran Pelajar

“Korban diajak bersetubuh sebagai syarat menghilangkan penyakit yang ada dalam tubuh dan tanpa sadar korban menuruti permintaan itu,” ungkap  Kasat Reskrim Polres Serang, AKP Andi Kurniadi pada radarbanten.co.id.

Setelah itu korban pun pulang dan menceritakan hal yang dilakukan pelaku kepada suaminya. Setelah mendapat pengakuan sang istri, suami korban pun melapor ke Mapolres Serang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbanten.co.id