Intip Suvenir Penikahan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah Mewah dan Emas Semua

Intip Suvenir Penikahan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah Mewah dan Emas Semua

Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah--instagram @tmski

INFORADAR.ID - Ramai suvenir pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha Isa Kalebic atau Anisha Rosnah binti Adam.

Pada Minggu 11 Januari, Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah menggelar upacara Istiada Bersanding Pengantin Diraja.

Pernikahan royal wedding Brunei ini digelar di Balai Singgahsana Inderan Buana Istana Nurul Imam, yang menandakan momen keduanya tampil di hadapan publik sebagai suami istri.

Anisha Rosnah tampak cantik dan anggun dengan gaun putih, kerudung, tiara berlian, kalung berlian di lehernya dan buket bunga yang dihiasi perhiasan. 

Pangeran Abdul Mateen, di sisi lain, tampak anggun dalam balutan gaun kerajaan berwarna putih dengan pedang di tangan kanannya.

BACA JUGA:Viral Biaya Pernikahan Anjing Mencapai Rp200 Juta

Diiringi dengan doa dan slorawat dari Pehin Datu Seri Maharaja Dato Paduka Seri Setia (Dr.) Ustaz Haji Awang Abdul Aziz melakukan prosesi Menapaki Tangan, di mana Pangeran Mateen menyentuh kepala Anisha Rosnah untuk pertama kalinya.

Setelah prosesi tersebut, pasangan ini langsung turun ke jalan untuk menyapa masyarakat yang sudah menanti mereka sejak pukul 06.00 waktu setempat.

Bukan hanya acaranya saja yang menarik. Seorang netizen, yang baru-baru ini menghadiri resepsi pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah sebagai tamu undangan, membagikan video tentang isi suvenir yang dibagikan kepada para tamu.

Apa saja isi suvenir resepsidari Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah? Video yang diunggah oleh akun TikTok @yourgoodbyevideo memperlihatkan isinya.

Salah satu suvenir adalah pena Montblanc yang terkenal. Pena Montblanc bernilai antara Rp 6 juta dan Rp 8 juta.

Ada juga piringan putih dengan gambar Pangeran Mateen dengan seragam dinas formal putihnya dan Anisha Rosnah dengan baju kurung dan kerudung pink yang serasi. Piringan ini dibuat secara khusus oleh sebuah perusahaan keramik terkenal. 

Kemudian sebuah buku kuning dengan foto mereka berdua bertulis Arab gundul, yang dikenal sebagai buku keagamaan, juga patung keduanya dalam bingkai berlapis emas.

Ada juga cokelat merek Patchi yang berasal dari Lebanon dan dikenal cukup mahal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: