5 Rekomendasi Menu Lawson Paling Populer dari Odeng Hingga Dessert

5 Rekomendasi Menu Lawson Paling Populer dari Odeng Hingga Dessert

5 Rekomendasi Menu Lawson Paling Populer dari Odeng Hingga Dessert--instagram @lawson_indonesia

INFORADAR.ID - Setelah mengetahui daftar menu Lawson dan harganya, Anda juga harus tahu rekomendasi menu Lawson lezat yang harus dicoba. 

Di antara menu-menu Lawson tersebut, ada satu menu yang wajib dicoba oleh semua pelanggan Lawson.

Mari kita lihat beberapa menu Lawson yang paling populer.

Hidangan lezat pertama yang sering dipesan di Lawson adalah odeng. Ini adalah hidangan Korea yang juga dikenal sebagai pai ikan. Hidangan ini dimakan dengan tusuk sate.

1. Odeng

Odeng memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Untuk melengkapi rasa odeng, Lawson juga menawarkan saus yang dapat dipilih, dengan berbagai rasa yang dapat dipilih, termasuk saus orisinil dan saus pedas. 

Odeng sering disajikan dengan hidangan lain dalam menu, seperti bakso dan sosis. Odeng juga dapat ditambahkan ke dalam menu dengan mie rebus.

BACA JUGA:Nyari Cromboloni di Serang? Nih Rekomendasinya dan Varian Rasanya Dengan Topping Melimpah

2. Tteokbokki

Hidangan paling populer berikutnya di menu Lawson adalah tteokbokki. Tteokbokki khas Lawson dengan rasa pedas yang unik dijamin akan memikat lidah siapapun yang mencobanya. 

Tekstur kue beras yang kenyal membuatnya mudah dimakan, hidangan lain seperti pangsit, bakso, atau sosis juga dapat ditambahkan ke dalam tteokbokki.

Tteokbokki di Lawson meliputi tteokbokki original, cheesebokki dengan tambahan keju, dan rakbokki, kombinasi antara tteokbokki dan mi ramen.

3. Mie Udon

Sebagai toko Jepang, Lawson tidak mengabaikan hidangan khas Jepang. Mie Udon adalah salah satu hidangan favorit di Lawson. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: