Mengenal WhatsApp Blast, Fitur Peningkat Penjualan Terbaru 2024

Mengenal WhatsApp Blast, Fitur Peningkat Penjualan Terbaru 2024

WhatsApp Blast, strategi marketing terbaru 2024.- Alexander Shatov-unsplash.com

INFORADAR.ID - WhatsApp Blast adalah istilah yang tidak asing lagi dan Anda mungkin pernah mendengarnya setidaknya sekali.

Jika Anda bekerja di bidang penjualan atau pemasaran, WhatsApp Blast mungkin adalah fitur yang Anda gunakan setiap hari.

Jika Anda tidak terbiasa dengan fitur WhatsApp Blast ini dan ingin mempelajari lebih lanjut tentangnya, semoga artikel ini dapat membantu Anda.

Perbedaan utama antara WhatsApp Blast dan Broadcast Messages adalah cara pengiriman pesan ke nomor telepon yang berbeda.

BACA JUGA:Cara Membuat Saluran WhatsApp dan Menghapusnya Terbaru

Pesan yang dikirim dengan WhatsApp Blast dianggap sebagai pesan massal yang sama untuk semua nomor telepon yang terlibat dalam pengiriman.

Dalam hal ini, pesan yang dikirim biasanya tidak mempertimbangkan kecocokan antara pesan dan preferensi pelanggan.

Sebaliknya, pesan broadcast hanya mengirimkan pesan kepada pelanggan yang ada dalam daftar broadcast, sehingga pesan yang dikirim lebih spesifik dan tertarget.

WhatsApp Blast adalah fitur API WhatsApp Business yang dapat membantu strategi marketing Anda. Anda dapat mengirim pesan tanpa menyimpan nomor pengguna di kontak Anda.

BACA JUGA:Cara Mengetahui Jika Seseorang Memblokir Anda di WhatsApp

WhatsApp Blast menawarkan cara yang cepat dan langsung untuk menjangkau audiens target Anda.

Ketika Anda mengirim pesan, pesan tersebut langsung masuk ke ponsel pintar penerima, yang biasanya berada dalam jangkauan.

Kedekatan ini membuat pesan Anda langsung terlihat. Tidak seperti email yang berakhir di folder spam atau postingan media sosial yang terkubur di feed, pesan WhatsApp Blast langsung terlihat.

Selain hal tersebut di atas, ada hal lain yang menjadi alasan mengapa Anda harus menggunakan WhatsApp Blast, diantaranya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: