Bintang Film Parasite Lee Sun Kyun Ditemukan Tewas Bunuh Diri Imbas dari Kasus Narkoba

Bintang Film Parasite Lee Sun Kyun Ditemukan Tewas Bunuh Diri Imbas dari Kasus Narkoba

Aktor Asal Korea Selatan Lee Sun Kyun--allkpop.com

INFORADAR.ID - Aktor Lee Sun-kyun ditemukan tewas di dalam mobilnya.

Hari ini, pada tanggal 27 Desember 2023, Polisi Seongbuk Seoul mengumumkan bahwa mereka menemukan seorang pria yang tak sadarkan diri di dalam mobil yang terparkir di sebuah taman di Seoul. 

Polisi mendapat panggilan setelah menerima laporan darurat 112 yang menyebutkan bahwa "seseorang meninggalkan rumah setelah meninggalkan surat yang mirip surat wasiat." 

Polisi mengonfirmasi bahwa pria itu adalah Lee Sun-kyun. 

Sebelum kejadian ini, Lee Sun-kyun telah dituduh merokok ganja atau menggunakan ketamin beberapa kali di rumah A di Seoul. 

Pada 20 Oktober, dua hari sebelum syuting drama 'No Way Out', terungkap bahwa Lee Sun-kyun sedang diselidiki terkait narkoba, dan membuat kehebohan di jagat raya.

Sebelumnya, Lee Sun-kyun melaporkan kepada polisi bahwa dia menjadi korban pemerasan dan ancaman oleh dua orang, termasuk A. 

Namun, hasil uji forensik menunjukkan hasil negatif. 

Meskipun Lee Sun-kyun bersikeras bahwa dia tidak menyadari menggunakan obat terlarang tersebut dan mengira itu adalah obat tidur, A menyatakan sebaliknya. 

BACA JUGA : Kena Skandal Narkoba, Jo Jin Woong Gantikan Lee Sun Kyun untuk Drama Korea Mendatang

Setelah penyelidikan ketiga, Lee Sun-kyun meminta penilaian yang cermat dari pihak berwenang mengenai kepercayaan pada pernyataannya.

Sehari sebelum kematian Lee Sun-kyun, ia mengeluhkan ketidakadilan dan meminta tim investigasi kejahatan narkoba Badan Kepolisian Incheon untuk melakukan tes pendeteksi kebohongan. 

Namun, sayangnya, ia meninggal. Jeon Hye-jin, istrinya, juga diyakini sangat terpukul. 

Mereka menikah pada tahun 2009 setelah tujuh tahun pacaran, memiliki dua anak, dan dianggap sebagai couple goals.

Jeon Hye-jin dilaporkan mengirim putra keduanya untuk belajar ke luar negeri segera setelah skandal narkoba Lee Sun-gyun terungkap. 

Sementara itu, aktor Lee Sun-kyun terkenal dengan drama Korea dan filmnya yang ia mainkan, seperti drama Korea "Pasta", "My Mister", hingga film populer "Parasite".

Film "Escape: PROJECT SILENCE" dan "Land of Happiness" merupakan karya terakhir beliau. 

Rest In Peace Lee Sun-kyun.(*)

BACA JUGA : Konfirmasi, Moon Ga Young & Koo Kyo Hwan Jadi Couple di Drama Korea Us and Them

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: