6 Beach Club Bali yang Ramah Anak

6 Beach Club Bali yang Ramah Anak

Beach Club Kids Friendly di Bali--littlestepsasia.com

INFORADAR.ID - Bagi para orang tua yang berlibur ke Bali dan ingin mengunjungi beach club. Yuk simak beberapa beach club Bali yang ramah anak.

Beach club Bali bisa di bilang ramah anak jika menyediakan arena bermain anak-anak dan memiliki lingkungan yang aman untuk anak.

Berikut ini 6 beach club Bali ramah anak yang cocok untuk pilihan berlibur keluarga.

1. Atlas Beach Club

Rekomendasi beach club Bali kid friendly pertama yang bisa menjadi tujuan liburan adalah Atlas Beach Club di kawasan Canggu. Tahukah kamu bahwa Atlas Beach Club Bali menjadi beach club favorit banyak wisatawan?

BACA JUGA:Aktivitas Seru di Ubud Bali yang Menantang Adrenalin, Serunya Rafting Selama 2 Jam

Atlas Beach Club Bali dikenal dengan pool side atau kolam renang dengan panjang 300 meter yang menjadi kolam renang terpanjang di Asia Tenggara.

Buat anak-anak, Atlas Beach Club menawarkan fasilitas kolam renang khusus anak yang langsung menawarkan pemandangan ke Pantai Berawa.

Kamu bisa memesan tiket Atlas Beach Club yakni Sliding Pool Package yang menawarkan fasilitas ke kolam renang umum serta seluncuran seru. 

2. Komune Resort & Beach Bali

Beach club Bali kid friendly lainnya yang patut disambangi yaitu Komune Beach Club di Pantai Keramas, Gianyar. Beach club ini menawarkan fasilitas Kids Club yang dilengkapi dengan beragam aktivitas seru serta skatepark.

Adapun aktivitas seru untuk anak yang bisa dilakukan di Komune Beach Club yaitu mask decoration, colouring, gardening, treasure hunt, hula hoops, face painting, dan memberi makan ayam. Seru, bukan?

3. Sunday Beach Club

Ada begitu banyak hal yang bisa dijelajahi selama Anda menginap di Sundays Beach Club. Gunakan peralatan snorkeling dan jelajahi daerah sekitarnya untuk menemukan banyak ikan dan karang! Cobalah stand up paddle boarding atau kayak atau sekadar menikmati berenang di air yang indah dan bersih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: