Udah Weekend Aja Nih, Yuk Liburan ke Tempat Wisata Tangerang Ini

Udah Weekend Aja Nih, Yuk Liburan ke Tempat Wisata Tangerang Ini

taman kota bsd --Instagram @tamankota2_bsd

INFORADAR.ID - Tangerang merupakan kota yang tumbuh pesat di sebelah barat Jakarta, selain dikenal dengan kota pusat industri, tangerang juga ternyata memiliki banyak tempat wisata tangerang loh. 

Kalau kamu lagi cari pengalaman wisata yang asik, wisata Tangerang punya beberapa tempat yang bisa bikin mood kamu makin bagus dan kamu bakalan mendapatkan kenangan yang tak terlupakan.

untuk kamu yang bosen di rumah aja pas weekend, kamu bisa banget nih berkunjung ke tempat wisata ini. dijamin lelah dan pusing akan hilang jika sudah berkunjung ke tempat wisata tangerang ini.

berkunjung ke tempat wisata tuh banyak banget loh manfaatnya, salah satunya adalah memperbaiki suasana hati yang sedang tidak baik-baik saja, terlebih ketika kamu abis patah hati karena ditinggal kekasih.

jadi, yuk kita simak artikel berikut ini untuk mendapatkan rekomendasi tempat wisata yang ada di tangerang, yang cocok untuk liburan atau cuma sekedar nongkrong bareng teman.

Berikut ini rekomendasi tempat wisata tangerang yang cocok untuk kamu kunjungi:

BACA JUGA:Tanggal Merah di Bulan Mei Banyak Banget Lohh, Yuk Liburan ke Tampat Wisata Ini

1. BSD Xtreme Park

Kalau kamu suka sensasi dan hal-hal yang bikin adrenalin naik, BSD Xtreme Park tempatnya. Di sini ada taman skate, taman sepeda, taman panjat tebing, dan wahana olahraga ekstrem lainnya yang pasti bakal menguji keberanian dan keterampilan kamu. Cocok buat yang suka sensasi dan adrenalin!

2. Museum Layang-layang

Kalau kamu mau pengalaman yang unik, mampir deh ke Museum Layang-layang di BSD City.  Di sini banyak ragam layang-layang dengan berbagai bentuk dan warna dipamerkan yang membuat museum ini seru dan beda dari yang lain. Disini visualnya menarik dan pastinya bisa jadi spot foto yang keren.

3. Taman Kota BSD 

Taman Kota BSD tempat yang pas buat melepas penat dari hiruk pikuk kota. Di sini banyak pohon hijau, danau buatan, dan jembatan gantung yang unik.  Suasana tenang dan keindahan alamnya cocok banget buat piknik keluarga, olahraga, atau cuma santai-santai aja.

Nah, itulah beberapa rekomendasi wisata tangerang yang wajib kamu kunjungi. untuk kamu orang tangerang, kamu wajib nih berkunjung ke temat wisata ini, kalo ngga pasti rugi deh.

Tangerang nggak cuma punya sekedar kota sibuk  tapi juga keindahannnya yang bisa bikin waktu luangmu jadi lebih seru. Yuk coba main ke tempat wisata Tangerang dan rasain pengalaman bermain yang menyenangkan.(*)

BACA JUGA:6 Rekomendasi Tempat Wisata Pandeglang, Cocok untuk Menikmati Sunset

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: