Catat Sejarah, Lagu Debut BTS No More Dream Nomor 1 di iTunes AS

Catat Sejarah, Lagu Debut BTS No More Dream Nomor 1 di iTunes AS

Lagu debut BTS No More Dream berada di puncak iTunes AS-@bts_bighit-twitter.com

INFORADAR.ID - Lagu debut BTS "No More Dreams" menduduki puncak tangga lagu iTunes AS setelah 10 tahun  dirilis. Hal initerjadi saat momen wajib militer para anggota.

Saat BTS memulai perjalanan militer mereka, musik mereka terus abadi. Dirilis pada tahun 2013, Lagu debut 'No More Dream' mencapai popularitas yang belum pernah terjadi sebelumnya, mencapai tempat nomor satu yang didambakan di iTunes di AS sepuluh tahun setelah rilis awal.

Pencapaian luar biasa ini menandai meningkatnya popularitas lagu tersebut, sehingga menjadi lagu BTS ke-32 yang memenangkan penghargaan tersebut.  

Kebangkitan "No More Dream'' mengikuti jejak lagu lama BTS "Spring Day'' dan "OUTRO: TEAR,'' yang mencapai nomor satu di seluruh dunia setelah para anggotanya menjalani wajib militer.

BACA JUGA:Kali Kedua Pada yang Sama, IU Akan Berkolaborasi Dengan V BTS Untuk Comebacknya Mendatang

Upaya terpadu dari basis penggemar setia BTS, ARMY, sekali lagi telah membawa lagu-lagu ikonik ini ke permukaan, menunjukkan kekuatan abadi dari musik grup dan dukungan yang tak tergoyahkan dari para penggemar mereka.



Kembalinya lagu-lagu ini selama hiatus grup  karena wajib militer merupakan bukti berlanjutnya pengaruh  BTS di industri musik.

Hal ini mencerminkan hubungan yang mendalam antara grup ini dan para penggemarnya, dan bahkan selama perpisahan sementara ini, musik BTS terus memikat penonton di seluruh dunia, mengukuhkan status mereka sebagai ikon global.

Yang mengejutkan, BTS mengumumkan saat makan malam FESTA pada 13 Juni 2022 bahwa mereka akan mengambil istirahat dari aktivitas kolektif  untuk fokus pada bisnis pribadi mereka.

Grup ini menjadi topik hangat setelah 7 anggotanya meminta untuk membatalkan  wajib militer mereka karena kesuksesan ``Yet To Come in Busan'', yang diungkapkan oleh BIGHIT MUSIC.

BACA JUGA:BTS Menerima Pujian Pada Film Dokumenter Michael Jackson, Thriller 40

Jin yang memulai karir militernya memasuki wajib militer pada Desember 2022, disusul J-Hope pada 18 April 2023, dan dipromosikan menjadi kopral.

Karena masalah kesehatan, Suga dimutasi ke posisi PNS pengganti pada 22 September 2023.
 
Baru-baru ini, RM dan V akan memulai wajib militer mereka pada 11 Desember 2023, dengan V dijadwalkan bergabung dengan kelompok operasi khusus setelah pelatihan dasar.

Demi menjaga persahabatan mereka, Jimin dan Jungkook menghubungi Jin bersama pada 12 Desember 2023.

Meskipun berpisah, kelompok beranggotakan tujuh orang ini tetap  memenuhi tugas sipil mereka dan bertujuan untuk bersatu kembali  pada  Juni 2025.

Saat para anggota BTS memulai babak ini, ARMY  tetap memberikan dukungan yang solid dan menantikan kembalinya grup tersebut pada tahun 2025. (*)

BACA JUGA:Remix Lagu Standing Next to You milik Jungkook BTS Jadi Lebih Halus Setelah Kolaborasi dengan Usher

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pinkvilla.com