One Piece Ungkap Buah Iblis Terkuat Mungkin Bukan Milik Luffy

One Piece Ungkap Buah Iblis Terkuat Mungkin Bukan Milik Luffy

Ilustrasi karakter One Piece, Luffy dan [email protected]

INFORADAR.ID - One piece mengungkapkan apa itu buah iblis yang paling kuat, dan itu bukan milik Luffy.

Sejak perilisan the Fifth Gear, buah iblis Luffy dengan cepat memantapkan dirinya sebagai puncak kekuatan one-piece, dan bahkan menjulukinya sebagai "kekuatan paling konyol di dunia".

Namun di episode terakhir manga One piece, kita bisa mengungkapkan potensi mengerikan dari Buah Iblis milik Bonney, yang kekuatan sejatinya dapat menyaingi kekuatan luar biasa dari Fifth Gear dan dewa Matahari Nika.

Episode # 1101 Kilas Balik One piece Bonney dan Kuma mencoba melarikan diri dari Kerajaan Sorbat dan agen pemerintah menyandera dia setelah dia pulih untuk menemukan beruang itu.

BACA JUGA:5 Karakter One Piece yang Bisa Memiliki Bounty Lebih dari 4 Miliar

Episode ini mengungkapkan bahwa Bonney dapat menggunakan teknik distorsi masa depan untuk meniru kekuatan buah iblis Luffy dan mengubah tubuhnya menjadi ban dan meninju Alpha, salah satu agen Chipper Pol, dengan kepalan tangan raksasa seperti Pistol Raksasa Ketiga milik Luffy.



Tanpa disadari hal ini memperluas kemungkinan buah Iblis Bonney, dan potensi sejatinya jauh lebih mematikan daripada kekuatan Fifth Gear atau Buah Iblis Luffy.

Bonney bertransformasi menjadi Nika hanya berdasarkan pengetahuan Nika yang sangat sedikit yang diberikan kepadanya oleh Kuma, yang tampaknya menunjukkan bahwa kekuatannya, seperti buah Luffy, hanya dapat dibatasi oleh imajinasinya dan apa yang dia lihat sebagai alternatif yang memungkinkan.

Tetapi kekuatan Bonney juga tampaknya memungkinkannya untuk merangkul atribut fisik makhluk transformatif, yang tidak diragukan lagi melebihi kemampuan Nika yang sebenarnya.

BACA JUGA:One Piece Akhirnya Jelaskan Kemampuan Buah Iblis Luffy

Luffy juga bisa mengganti tubuhnya dengan gear Fifth, dan Bonney sepertinya bisa melakukan ini lebih banyak lagi.

Transformasi Bonnie menjadi Nika berarti kemampuannya telah membuka banyak kemungkinan, memungkinkannya untuk mengubah karakteristik fisiknya.

Untuk waktu yang terbatas, Bonney bahkan bisa berubah menjadi Lunarian seperti King dengan semua kemampuannya yang tak terkalahkan, atau bahkan Bajak Laut yang kuat seperti Kuma.

Terlepas dari itu, mengingat Bonney belum secara pribadi menyaksikan Gear Five atau semua kekuatan Nika.

Mungkin transformasi berikutnya menjadi Nika akan memungkinkannya untuk sepenuhnya menciptakan kembali absurditas kekuatan ini setelah menyaksikan pertarungan Luffy.

Mengingat kemampuan alur cerita One Piece yang tak terduga, para penggemar menginginkan untuk membuat pertarungan epik Luffy dan Bonney di Egghead Island. (*)

BACA JUGA:One Piece: Semua Anggota Bajak Laut Rocks di God Valley

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screenrant.com