6 Minuman yang akan Memperpanjang Durasi Hubungan Intim

6 Minuman yang akan Memperpanjang Durasi Hubungan Intim

Ilustrasi minuman untuk memperpanjang durasi hubungan intim.-Dainis Graveris-pexels.com

INFORADAR.ID - Tidak perlu menghabiskan banyak waktu di tempat tidur, tetapi kebanyakan pasangan menginginkan durasi hubungan intim yang panjang.

Sayangnya, menurut penelitian kebanyakan pria menghabiskan waktu sekitar 6-11 menit di tempat tidur, sehingga membutuhkan penanganan khusus memperpanjang durasi hubungan intim.
 
Untuk memperpanjang durasi hubungan intim, banyak pria mencari cara untuk meningkatkan gairah seks mereka.

Berbagai obat peningkat daya tahan saat ini tersedia di apotek dan apotek, tetapi banyak orang lebih memilih alternatif alami karena mereka yakin memiliki efek samping yang lebih sedikit.

BACA JUGA:5 Tips Badan Mulus Tanpa Banyak Keluarin Fulus

Padahal olahraga teratur, makan makanan tertentu, dan gaya hidup sehat dapat meningkatkan daya tahan seksual.

Pria juga bisa meminum minuman tertentu sebelum melakukan hubungan seksual untuk memperkuat daya tahan tubuh dan memperpanjang durasi hubungan seksual.

Minuman mana yang meningkatkan daya tahan pria dan memperpanjang durasi hubungan intim di ranjang?

Kurangnya gairah dan kesabaran menjadi masalah bagi banyak pria dewasa dalam hubungan seksual. Untuk mengatasinya, ada minuman yang meningkatkan daya tahan tubuh pria.

BACA JUGA:Dijamin Ampuh, Ini 5 Cara Terbaik Hilangkan Daki

Bagi pria, penting untuk menggabungkan daya tahan yang kuat, gairah seksual untuk memperpanjang durasi hubungan intim mereka.

Hal ini karena ketiganya memungkinkan seorang pria untuk mencapai kepuasan maksimal saat berhubungan seks dengan pasangannya.

Untuk mencapai ini, Anda tidak perlu menyeduh kopi kental atau minum obat kuat yang berbahaya.

Ada juga minuman yang meningkatkan daya tahan tubuh pria, jadi pastikan untuk mencobanya.

BACA JUGA:Sudah Tahu Belum? Ini Dia 5 Kebiasaan yang Dianggap Sepele dan Bisa Merusak Ginjal

Dilansir dari berbagai sumber inilah minuman yang akan membantu para pria memperpanjang durasi hubungan intim mereka dengan pasangan:

1. Jus pisang
Sudah lama dipercaya bahwa buah yang kaya akan potasium ini meningkatkan daya tahan tubuh pria. Konsumsi jus pisang secara teratur meningkatkan jumlah dan kualitas sperma.

2. Jus jahe
Bumbu aromatik segar dengan rasa pedas ini juga mengandung bahan-bahan yang meningkatkan daya tahan tubuh pria. Cobalah minum teh jahe merah secara rutin agar tetap sehat dan meningkatkan daya tahan tubuh.

3. Teh hijau
Teh hijau kaya akan senyawa yang disebut katekin, yang telah terbukti meningkatkan kemampuan hati untuk mengambil lemak perut dan mengubah lemak menjadi energi.

BACA JUGA:Cara Ketahui Penyebab Jerawat Beradasarkan Letaknya
 
4. Jamu
Siapkan bumbu seperti jahe, kapulaga, pinang dan kayu manis. Didihkan dan minum air putih secara teratur. Berbagai bumbu memiliki khasiat yang membuat tubuh sehat dan segar.

5. Jus delima
Jus ini mengandung antioksidan yang membantu melancarkan peredaran darah. Buah delima mengandung banyak gula, jadi perlu untuk mengencerkan jus buah delima dengan air.

6. Smoothie Stroberi
Gunakan stroberi, kacang-kacangan, dan biji-bijian untuk membuat smoothie dan hiasi dengan keping cokelat hitam. Meminum minuman ini akan membantu meningkatkan gairah seks dan bertahan lebih lama di tempat tidur.

Nah, sekarang para pria bisa dengan mudah membuat racikan minuman yang akan membuat mereka memperpanjang durasi hubungan intim dengan pasangan. (*)

BACA JUGA:Parents, Ini Tips Agar Bayi Cepat Gemuk Dalam Satu Minggu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: