Catat Tempatnya, Ini Wisata Populer di Lampung yang Punya Panorama Alam yang Indah dan Murah Meriah

Catat Tempatnya, Ini Wisata Populer di Lampung yang Punya Panorama Alam yang Indah dan Murah Meriah

Taman Nasional Way Kambas -Instagram Tamannasionalwaykambas-

Pantai ini punya panorama alam yang indah terutama hamparan pasir putihnya. Pantai yang terletak di Desa Tanjung Setia, Pesisir Selatan, Kabupaten Lampung Barat ini merupakan spot yang bagus untuk berselancar karena gulungan ombaknya yang menantang. Tarif berkunjung ke tempat ini hanya Rp 8 ribu saja. 

4. Bendungan Margotirto

Bendungan Margotirto ini terletak di Gisting, Kabupaten Tanggamus, Lampung.

Bendungan merupakan bangunan sisa pemerintahan kolonial Belanda. Bendungan ini dibangun pada tahun 1930an.

Tempat ini pernah viral di media sosial karena keindahan alamnya berupa penampakan tanaman dalam air. Tarif mengunjungi tempat ini hanya Rp 3 ribu perorang. 

4. Puncak Mas

Tempat wisata ini sering disebut mirip The Lodge Maribaya yang ada di Lembang, Bandung, Jawa Barat. 

Kemiripan tempat ini karena mostly yang jadi tempat wisata foto. Tempat ini terdapat rumah pohon beraneka ukuran di sana, mulai dari yang kecil hingga rumah pohon dua tingkat. 

Selain itu, terdapat sepeda gantung yang latar belakang perbukitan. Di tempat ini ada banyak wahana yang menarik dan bagus untuk spot foto kamu. Lokasi tempat wisata ini ada di Jalan H Hamin RJP, Sukadana, Tanjung Karang Bar, Bandar Lampung. Tarif wisata ini hanya Rp 10 ribu per orang. 

Nah itulah tempat wisata yang indah di Lampung yang berbiaya murah yang dihimpun INFORADAR.ID. Selain tempat tersebut, tentu masih ada tempat lain yang serupa. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: