Weekend Gini Masa Anak di Rumah Aja? Yuk Ajak ke Tempat Wisata Tangerang Ini

Weekend Gini Masa Anak di Rumah Aja? Yuk Ajak ke Tempat Wisata Tangerang Ini

museum benteng heritage--Instagram @bentengheritage

INFORADAR.ID - Wisata Tangerang adalah sebuah kota di Provinsi Banten, Indonesia. Kota ini terletak di sebelah barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Kota yang padat penduduk ini, ternyata memiliki banyak tempat wisata tangerang loh.

Dikaruniai alam dan budaya yang indah, Wisata Tangerang memiliki sejumlah destinasi wisata yang cocok untuk dikunjungi oleh anak-anak saat weekend, agar anak tidak bosan di rumah saja.

mengajal anak berkunjung ke tampat wisata, dapat membuat anak menjadi ceria dan akan kembali happy ketika weekend sudah berakhir. anak akan memiliki banyak kenangan indah yang dapat diceritakan kepada teman-temannya ketika sudah masuk sekolah.

untuk itu, mari ajak anak-anak untuk berkunjung atau berlibur ke tempat wisata saat weekend, agar anak-anak menjadi lebih aktif dan bersemangat lagi untuk berangkat ke sekolah.

Berikut adalah beberapa tempat terbaik Wisata Tangerang yang bisa Anda kunjungi bersama anak saat weekend

1. Taman Wisata Alam Angke Kapuk

Terletak di daerah Kapuk, taman wisata alam angke kapuk ini memiliki suasana yang menyegarkan dengan hamparan tanaman hijau dan danau yang indah. Kegiatan seperti bersepeda dan piknik merupakan pengalaman yang menyenangkan bagi anak-anak anda selama weekend.

BACA JUGA:Tanggal Merah di Bulan Mei Banyak Banget Lohh, Yuk Liburan ke Tampat Wisata Ini

2. Museum Benteng Heritage

Sebuah destinasi edukasi yang menarik, Museum Benteng Heritage menampilkan keajaiban sejarah Tangerang. Koleksi artefak dan pameran interaktifnya akan membantu Anak memahami warisan budaya kota ini, sehingga anak akan mendaptkan wawasan, dan anak bisa belajar sambil bermain.

berkunjung ke museum, dapat membantu anak-anak mencintai dan mengetahui tentang budaya dan sejarah yang ada. sehingga, tidak ada salahnya jika anda sebagai orang tua, mengajak anak-anak berkunjung ke temat ini.

3. Taman Potret

Bagi penggemar fotografi, Taman Potret adalah tempat yang tidak boleh dilewatkan. Dengan beragam pemandangan dan karya seni, pengunjung dapat mengabadikan momen-momen indah selama liburan sekolah. Anda bisa memotret anak-anak anda untuk mengabadikan momen yang ada.

Wisata Tangerang menawarkan berbagai macam tempat wisata untuk membuat liburan sekolah Anak-anak menjadi berkesan. Mulai dari keindahan alam hingga warisan budaya, kota ini memiliki segalanya untuk memuaskan selera para petualang dan pecinta keindahan.

Itulah deretan wisata Tangerang yang menjadi rekomendasi utama pada artikel ini. ajak keluarga, sohib atau gebetan anda ket tampat tersebut agar suasana liburan anda menjadi lebih menarik. semoga bermanfaat.(*)

BACA JUGA:7 Rekomendasi Pantai Terbaik di Banten yang Wajib Dikunjungi untuk Libur Sekolah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: