Jadwal Rilis Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 20

Jadwal Rilis Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 20

Ilustrasi jadwal rilis Jujutsu Kaisen season 2 episode 20.-@JJK_Mya-twitter.com

INFORADAR.ID - Setelah episode ke-19 yang tragis, para penggemar Jujutsu Kaisen sangat menantikan Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 20 untuk melihat apa yang terjadi setelah kematian Nobara.

Masing-masing dari dua episode terakhir berakhir dengan tragedi yang sangat brutal. Namun, rasa penasaran yang ditimbulkan oleh Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 20 terhadap para karakter dan penggemarnya merupakan hal yang unik di antara banyak seri shonen.

Yuji sudah marah kepada Mahito atas pembunuhan brutal terhadap Junpei dan Nanami, serta semua kesalahan yang dilakukannya. Hal ini menyebabkan dia melakukan pukulan brutal dan tindakan lainnya pada Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 20.

Mengingat Nobara adalah salah satu teman baiknya, emosi yang ia rasakan dalam menghadapi kematiannya kemungkinan akan melebihi perasaannya sebelumnya, menyebabkan dia berjuang lebih keras lagi.

BACA JUGA:Tanggal Rilis Resmi dan Trailer Baru Anime One Piece dengan Arc Pulau Egghead

Tentu saja, hal itu juga bisa berdampak sebaliknya, menghancurkannya sepenuhnya dan membuatnya bergantung pada belas kasihan pria sejati.

Namun jika hal itu terjadi, orang lain harus mengambil alih pertarungan melawan Mahito, yang bisa menjadi situasi yang tidak menguntungkan.

Mengingat masalah di balik layar di studio MAPPA, tidak jelas bagaimana kualitas episode yang tersisa di musim ini.

Namun, para penggemar berharap bahwa episode yang akan datang akan berisi beberapa kegembiraan, karena episode-episode terakhir telah menampilkan beberapa animasi yang hebat.

BACA JUGA:Frieren: Beyond Journey's End Melengserkan Fullmetal Alchemist Sebagai Anime Nomor 1

Jika Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 20 setara dengan pertarungan terbaik seri ini, itu akan menjadi episode hebat lainnya dalam kisah Insiden Shibuya.

Episode 19 melanjutkan pertarungan dua sisi antara Mahito dan kloningannya. Yuji bertarung melawan versi yang lebih kuat di bawah tanah, sementara Nobara bertarung melawan kloningannya di jalanan.

Ketika melakukan hal tersebut, dia menyadari bahwa teknik terkutuknya 'Resonansi' sangat efektif untuk melawan Mahito.

Oleh karena itu, kloningannya melarikan diri dari pertarungan sementara Yuji untuk sementara waktu memberikan katarsis pada tubuh utama yang melemah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screenrant.com