Betah Diem Seharian di Rumah? Baca 3 Novel Karya Tere Liye Berikut

Betah Diem Seharian di Rumah? Baca 3 Novel Karya Tere Liye Berikut

Potret seseorang yang sedang membaca buku.-freepik/@drobotdean-

INFORADAR.ID – Bacalah 3 novel ini yang bisa membuat kamu nyaman seharian berada di rumah tanpa jadi orang yang mageran.

Membaca merupakan salah satu aktivitas positif yang bisa menambahkan ilmu pengetahuan dan wawasan baru pada diri kita.

Membaca juga bisa menjadi salah satu efektivitas bagi kita agar bisa menghabiskan waktu sebaik mungkin dan melatih otak untuk memiliki kinerja yang baik.

Membaca buku bisa dilakukan secara fleksible, di mana pun dan kapanpun kita berada, namun alangkah lebih baiknya dilakukan di tempat-tempat yang sesuai dan mendukung keadaan.

Banyak buku yang bisa dinikmati untuk dibaca, seperti buku novel dengan berbagai penulisnya yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginanmu.

Adapun salah satu penulis terkenal, yakni Tere Liye yang sudah menulis hingga puluhan buku dengan alur cerita, bahasan dan bahasa yang digunakannya mampu memikat hati para pembacanya.

Adapun berikut merupakan beberapa buku novel yang bisa kamu baca untuk menemani keseharian kamu dari penulis ternama, Tere Liye:

Novel Daun yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin 

Novel yang dibuat oleh Tere Liye ini merupakan buku yang sangat epik, di mana buku ini menceritakan tentang kisah asmara dua orang.

Kisa percintaan yang tidak kian terwujud karena keduanya hanya saling memendam perasaannya saja, tanpa berani mengungkapkan perasaannya.

Pada akhirnya, suatu hari waktu yang terus bergulir mereka dan semuanya sudah terlambat tidak mengungkapkan perasaan keduanya, sehingga hanya tersisa sebuah penyesalan saja.

BACA JUGA:6 Hack Belajar Biar Cepet Paham! Nomor 3 Wajib Diterapkan

Harga Sebuah Percaya

Novel yang berjudul Harga Sebuah percaya ini merupakan salah satu novel yang akan sangat menyentuh hati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: