Tanggal Rilis Resmi dan Trailer Baru Anime One Piece dengan Arc Pulau Egghead

Tanggal Rilis Resmi dan Trailer Baru Anime One Piece dengan Arc Pulau Egghead

Ilustrasi anime One Piece dengan Arc Pulau [email protected]

INFORADAR.ID - Mungkin terlihat aneh bahwa Arc Pulau Egghead dari anime One Piece dimulai pada tahun 2024 sementara Arc Wanokuni baru saja berakhir, tetapi itu masuk akal.

Anime One Piece mengadaptasi manga dengan kecepatan sekitar satu bab per episode, dan Arc Pulau Egghead One Piece dimulai pada episode 1061, empat episode setelah akhir Arc Wano di manga.

Anime One Piece kemungkinan akan berlangsung setelah Tahun Baru seperti biasa, dengan satu-satunya tanggal mulai yang masuk akal untuk adaptasi anime dari Arc Pulau Egghead pada tahun 2024.

Episode anime One Piece yang baru, yang secara resmi berjudul "Egghead Arc", akan membawa perubahan lain pada estetika keseluruhan seri, seperti yang terlihat dari trailernya.

BACA JUGA:Frieren: Beyond Journey's End Melengserkan Fullmetal Alchemist Sebagai Anime Nomor 1

Trailer untuk Egghead Island Arc mengikuti gaya retro-futuristik Pulau Egghead, karakter-karakternya digambar dengan gaya seni yang sangat ringan dengan latar belakang 3D, dan soundtracknya tampaknya menggunakan gaya techno yang tidak terlihat di anime sebelumnya.

Ini adalah perkembangan alami dari apa yang digambarkan dalam manga dan tidak diragukan lagi akan menjadi animasi yang bagus untuk versi One Piece dari Pulau Egghead dan presentasi keseluruhannya dalam beberapa minggu mendatang.

Semua ini tentu saja merupakan kelanjutan yang bagus dari apa yang Wano Arc lakukan untuk anime.

Wano Arc telah memberikan perombakan seni dan animasi yang sangat dibutuhkan pada anime ini, menjadikannya salah satu anime dengan tampilan terbaik untuk ditonton.

BACA JUGA:Sekuel Anime The Seven Deadly Sins Mendapatkan Tanggal Rilis Resmi di Netflix

Dan untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun terakhir anime One Piece mulai dianggap sama tingginya dengan manga-nya.

Egghead Island Arc tampaknya mempertahankan standar yang sama dan terus menjadikan One Piece sebagai salah satu anime yang paling menarik secara visual.

Arc Pulau Egghead One Piece adalah Arc resmi pertama setelah Arc Wano dan Arc pertama dari Final Saga One Piece.

Arc Wano berlangsung sangat lama sehingga banyak orang yang menantikan cerita baru ketika berakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screenrant.com