Hari Pertama Kampanye, Muhammad Nizar Door To Door Bagi Makan Siang dan Susu

Hari Pertama Kampanye, Muhammad Nizar Door To Door Bagi Makan Siang dan Susu

Pembagian makan siang dan susu gratis untuk warga-Redaksi-

TANGERANG, - Hari pertama kampanye, Anggota DPRD Banten dari Fraksi Gerindra Muhammad Nizar membagikan makan siang gratis dan susu bagi masyarakat di dua kelurahaan, yakni Kelurahan Juru Mudi, Kecamatan Benda dan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten (28/11/2023).

Pembagian ratusan bok makan siang ini dilakukan secara door to door kepada masyarakat setempat.

Nizar yang kembali mencalonkan sebagai Anggota DPRD Banten dari Dapil Banten 7/Kota Tangerang A ini mengatakan, pembagian makanan dan susu hari pertama masa kampanye bagian dari sosialisasi program unggulan pasangan Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.

"Kami ingin menunjukan komitmen kepada masyarakat, terkait program yang akan dijalankan saat pasangan Prabowo - Gibran menjadi Presiden mendatang, yakni memberikan makan siang dan susu gratis bagai masyarakat," ujar Nizar.

Menurutnya, antusias masyarakat begitu tinggi dengan adanya program unggulan dari pasangan Prabowo - Gibran ini. Untuk itu Nizar sangat yakin, pasangan nomor urut 2 , Prabowo - Gibran akan terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

"Saat membagi makanan dan susu ada masyarakat yang menangis dan kami juga melihat anak - anak begitu senang menerima bantun yang kami berikan," ujarnya.

Dengan adanya program ini, kami sangat berharap masyarakat terutama anak- anak gizinya akan meningkat.

Sehingga kedepan Indonesia bisa mencetak generasi hebat. "Kami sangat yakin program ini akan mampu memberikan kontribusi yang baik bagi Indonesia untuk mewujudkan generasi sehat” ujarnya lagi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: