Ini Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan ke Malang

Ini Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan ke Malang

Pantai Tiga Warna -Instagram Pantai Tiga Warna-

INFORADAR.ID - Malang punya banyak tempat yang indah dan wajib dikunjungi jika berlibur ke sana. Ada beberapa tempat wisata di sana yang terkenal dan jadi primadona. 

Berikut ini adalah tempat wisata yang bisa dikunjungi saat liburan ke Malang. Dijamin, liburan bakal jadi lebih seru dan menyenangkan. 

1. Pantai Teluk Asmara

Pantai Teluk Asmara merupakan obyek wisata unggulan di Malang. Tempat wisata ini terletak di Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing, Kabupaten Malang

Pantai Teluk Asmara menjadi salah satu tempat wisata favorit di Malang karena punya keindahan alam yang luar biasa. Bahkan pantai ini dijuluki sebagai Raja Ampat-nya Malang. 

Pantai Teluk Asmara mempunyai pasir putih dan air laut yang biru jernih. Selain itu, pantai ini juga mempunyai hamparan pulau-pulau kecil yang menambah panoramanya. Tempat ini sangat layak untuk dijadikan spot foto di media sosial. 

2. Jatim Park 

Jatim Park merupakan tempat wisata yang juga sayang dilewatkan jika sedang berlibur di Malang. Tempat ini terdapat tiga jenis. Yaitu: Jatim Park I, Jatim Park II, dan Jatim Park III. 

Ketiga tempat wisata tersebut mempunyai perbedaan tersendiri. Seperti Jatim Park I yang didesain sebagai museum tubuh dan science coaster park. Lalu, Jatim Park II dengan konsep sebagai museum satwa dan batu secret zoo. Sedangkan, Jatim Park III memiliki konsep sebagai theme park yang di dalamnya terdapat the legend star park, dino park, funtech plaza, dan lain-lain.

BACA JUGA:Daftar Wisata Alam di Malang, Indah Sekaligus Menantang Adrenalin

3. Wisata Bonderland 

Tempat wisata ini berada di Jalan Embong Turi Nomor 3-4, Dusun Bunder, Desa Genengan, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. Lokasi tempat wisata ini cukup berdekatan dengan pusat Kota Malang. Jaraknya hanya sekitar sembilan kilometer. 

Tempat ini terdapat wahana yang cukup lengkap dan menyenangkan. Seperti go cart, mini coaster, ayunan kora-kora bajak laut, gazebo, kolam renang dan tempat untuk outbond. 

4.Telaga Sari Garden

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: