Jam Tayang Anime Tokyo Revengers Season 3 Episode 8

Jam Tayang Anime Tokyo Revengers Season 3 Episode 8

Ilustrasi anime Tokyo Revengers season 3.-@__AnimeArt-twitter.com

INFORADAR.ID - Pertarungan yang telah lama ditunggu-tunggu antara Toman dan Tenjiku akhirnya dimulai dalam anime Tokyo Revengers season 3 sebelumnya. 

Dalam anime Tokyo Revengers season 3 sebelumnya, Toman memasuki pertarungan dengan jumlah anggota yang lebih sedikit, yang tentu saja berarti peluangnya lebih baik.

Sebelum pertarungan sebenarnya dimulai pada anime Tokyo Revengers season 3, para anggota Tenjiku meminta pertarungan satu lawan satu, dan Peh Yan dengan mudah menang, mengakhiri pertarungan dengan satu pukulan. 

Namun, Izana langsung menunjukkan kekuatan dan kepemimpinannya dengan mengalahkan Peh Yan. Sementara itu, Chifuyu bertarung dengan Mocchi, Hakkai bertarung dengan anggota Tenjiku lainnya, dan Takemichi bertarung dengan Kisaki.

BACA JUGA:Paprika, Film Anime Terbaik yang Pernah Dibuat Bisa Ditonton Gratis di YouTube

Meskipun para anggota Toman bertarung sekuat tenaga dan berhasil mengalahkan lawan-lawannya, kemenangan masih belum bisa dipastikan.

Yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar adalah partisipasi Mikey dan Draken. Tidak diragukan lagi mereka akan bergabung dalam pertempuran, namun pertanyaannya adalah berapa lama mereka akan bertahan.

Tokyo Revengers Season 3 Episode 8 akan tayang perdana pada hari Selasa, 21 November 2023 pukul 23:00 WIB.

Episode ini akan disiarkan di saluran MBS, AT-X dan TV Tokyo di Jepang, sementara pemirsa internasional dapat menonton melalui Disney Plus.

Harap diperhatikan bahwa karena siaran simulcast, waktu tayang dapat berbeda tergantung lokasi Anda.

BACA JUGA:15 Anime Isekai Terbaik untuk Ditonton Sekarang

Episode sebelumnya di Anime Tokyo Revengers Season 3

Izana mengalahkan pemimpin geng lainnya dan menjanjikan kemenangan yang mudah bagi gengnya. Shion dan Rindo mengincar Mitsuya dan Smiley, sementara Kizaki melemahkan tekad Mikey dan Draken.

Tenjiku merasa tidak terbendung dalam upayanya menaklukkan geng-geng di Jepang. Izana bersumpah untuk menyiksa Mikey dan meyakinkannya bahwa Tenjiku sedang naik daun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dualshockers.com