7 Pantai Wisata Malang yang Paling Estetik

7 Pantai Wisata Malang yang Paling Estetik

pantai tiga warna-instagram/ amazingmalang-

INFORAADAR.ID- Wisata Malang telah menjadi sorotan yang menarik bagi wisatawan, terutama karena keberagaman pantai yang menawarkan pesona tersendiri.

Keindahan alam wisata Malang, terutama pemandangan laut yang jernih, telah menjadikan pantai-pantai di Malang tujuan favorit bagi wisatawan lokal dan luar kota.

Tidak dapat dipungkiri, keindahan alam wisata Malang yang dimiliki Malang menjadikannya salah satu kota yang memiliki beragam pantai eksotis dan menarik.

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Malang yang Wajib Dikunjungi dan Dijamin Bakalan Bikin Happy

Pemandangan indah yang disuguhkan oleh pantai-pantai ini dan kejernihan air lautnya menjadi daya tarik utama bagi wisatawan, bahkan menyebabkan rasa rindu akan suasana pantai di sana.

Wisata pantai menjadi pilihan populer bagi para wisatawan, tidak hanya sebagai destinasi rekreasi bagi anak sekolah menengah pertama (SMP) dan atas (SMA), tetapi juga menjadi tempat rekreasi yang menyenangkan bagi keluarga dan semua kalangan.

Salah satu pantai yang tengah naik daun adalah Pantai Balekambang, yang disebut sebagai 'Tanah Lot'-nya Jawa Timur.

Terletak di Desa Srigonco, Kecamatan Bantur, Kota Malang, pantai ini menawarkan keindahan alam yang memukau dengan biaya tiket masuk yang terjangkau, berkisar antara Rp. 10.000 hingga Rp. 15.000. Di sekitar pantai, tersedia pilihan penginapan dengan tarif per malam sekitar Rp. 150.000 hingga Rp. 250.000.

Pantai Teluk Asmara, salah satu pantai di Malang Selatan, disebut-sebut mirip dengan Raja Ampat karena memiliki pasir putih dan laut biru yang jernih.

Terletak di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, pantai ini juga menawarkan pemandangan gugusan pulau kecil yang bisa dilihat dari ketinggian dengan menaiki puluhan anak tangga. Tiket masuknya hanya seharga Rp 10.000 per orang.

Pantai Sendang Biru, juga di Malang Selatan, menawarkan perahu wisata untuk mengunjungi Pulau Sempu atau berkeliling pantai.

Terletak di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, pantai ini membutuhkan biaya tiket sebesar Rp 5.000 per orang.

Di sekitar pantai ini, terdapat beberapa homestay yang menyediakan tempat bermalam bagi pengunjung yang ingin menikmati pantai lebih lama.

Pantai-pantai lainnya seperti Pantai Ngantep, Pantai Tiga Warna, Pantai Bajul Mati, Pantai Watu Leter, dan Pantai Goa Cina juga menawarkan pesona alam yang luar biasa di Malang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: