6 Tempat Wisata Belanja di Bandung Lengakp dan Terjangkau

6 Tempat Wisata Belanja di Bandung Lengakp dan Terjangkau

Braga salah satu tempat belanja favorit di Bandung--Unsplash/ Pradamas Giffary

INFORADAR.ID - Bandung selalu menjadi daya tarik bagi para wisatawan untuk kembali ke sana, salah satunya adalah wisata belanja. Ini adalah tujuan belanja yang sempurna di Bandung dan harus jelajahi ketika di sini.

Bandung, kota yang dikenal dengan julukan "Paris Van Java", bukan hanya surga bagi pecinta seni dan budaya, tetapi juga wisata belanja yang tiada habisnya. Dimulai dengan pakaian, kuliner, dan oleh-oleh khas Bandung, selalu menarik untuk dibawa pulang.

Jika Anda sedang mencari tempat belanja di Bandung, Kali ini kami akan memberi tahu Anda tentang tempat belanja terbaik di Bandung.

Bandung selalu menjadi tempat yang dirindukan banyak orang. Mulai dari suasana, makanan dan atraksinya, hingga berbagai pusat perbelanjaan yang sangat lengkap. 

Bandung juga dikenal sebagai salah satu tempat dengan konveksi yang melimpah dan pakaian yang berkualitas.

Oleh karena itu, tidak heran jika banyak orang mengeluarkan uang untuk berbelanja di Bandung. Berikut 10 rekomendasi tempat belanja yang bisa kamu jelajahi di Bandung.

1. Factory Outlet Dago

Salah satu ikon belanja kota Bandung adalah Factory Outlet Dago . Toko-toko yang berlokasi di kawasan Dago ini menawarkan berbagai macam pakaian dari brand ternama dengan harga yang sangat terjangkau. Pakaian untuk pria, wanita dan anak-anak dapat ditemukan di sini. Dago adalah surga bagi pecinta fashion dengan budget terbatas.

2. Cibaduyut Leather Center

Cibaduyut leather Center merupakan surganya para pecinta produk kulit. Anda bisa menemukan berbagai macam produk kulit mulai dari sepatu, tas dan jaket dengan kualitas terbaik. Jika ingin memiliki produk kulit berkualitas dengan harga terjangkau, kunjungi Cibaduyut.

BACA JUGA:Berlibur ke Bandung, Jangan Lupa Berburu Makanan Khas Bandung Terpopuler Ini

3. Braga Street

Jalan Braga merupakan salah satu tempat wisata klasik Bandung yang juga dikenal dengan sebutan "Jalan Kepuasan". Selain kafe dan restoran terkenal, ada juga toko-toko yang menjual barang antik, seni, dan kerajinan di Jalan Braga. Ini adalah tempat yang tepat untuk berjalan-jalan sambil mencari barang-barang unik.

4. Cihampelas Walk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: