Ini Harga Tiket Masuk Tropikana Waterpark Cimone Kota Tangerang

Ini Harga Tiket Masuk Tropikana Waterpark Cimone Kota Tangerang

Keindahan tropikana Waterpark di Karawaci Kota Tangerang -Instagram @tropikana.waterpark-

INFORADAR.ID- Berkunjung ke Tropikana Waterpark menjadi destinasi yang wajib dikunjungi khususnya untuk wisata kota Tangerang karena memiliki berbagai wahana dan atraksi wisata air. Wisatawan akan dimanjakan dengan berbagai atraksi air kolam anak, seluncuran kolam, kolam arus dan wahana lainnya.

Setiap hari Tropikana Waterpark menjadi salah tujuan wisata kota Tangerang yang terkenal dan banyak dikunjungi oleh wisatawan karena ramah anak.

Bagi pengunjung datang ke Tropikana Waterpark merupakan destinasi wisata yang sangat menyenangkan. Tropikana Waterpark menjadi destinasi wisata kota Tangerang yang popular saat ini.

Wisata ini berada di Jl. Raya Merdeka Margasari, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten. Letaknya sangat strategis jadi tidak akan pengunjung tiada akan kerepotan mencari wisata air ini.

Kebetulan di bulan ini Tropika Waterpark membuka tiket masuk dengan berbagai promo menarik, dimulai dari silver tiket Rp 39 ribu untuk weekday dan Rp 49 ribu untuk weekend. Gold tiket Rp 49 ribu untuk weekday dan Rp 59 ribu untuk weekend. Platinum tiket Rp 59 ribu untuk weekday dan Rp 69 ribu untuk weekend.

Wisata dibuka setiap hari dari pukul 08.00 - 18.00 WIB, Jadi untuk pengunjung bisa menikmati berbagai wahana yang menarik dari wisata ini. Wisata air nya memiliki desain yang menarik dan Instagramble.

Memiliki tempat yang estetik dan Instagramble, Tropikana Waterpark menjadi lokasi spot foto yang menarik sebagai kawasan wisata di Kota Tangerang. Dengan konsep wisata Instagramable Tropikana menjadi daya tarik bagi banyak wisatawan.

Tropikana Waterpark memang menjadi pilihan bagi  banyak keluarga, karena sangat cocok untuk wisata keluarga dan ramah anak. Jadi wajar wisata sangat ramai dikunjungi wisatawan setiap harinya.

Spot menarik dari wisata ini yakni arus air dan seluncuran, jadi tunggu apalagi nikmati sensasi berwisata di Tropikana Waterpark. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: